nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brisia Jodie dan Arsy Widianto Kembali Berduet Lewat Rindu dalam Hati

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 16:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 18 205 2154785 brisia-jodie-dan-arsy-widianto-kembali-berduet-lewat-rindu-dalam-hati-drmnXP9QPg.jpg Brisia Jodie dan Arsy Widianto. (Foto: Instagram/@arsywidianto)

JAKARTA - Pada 17 Januari 2020, Brisia Jodie dan Arsy Widianto kembali merilis karya duet terbaru mereka, Rindu dalam Hati. Seperti dua proyek sebelumnya, lagu kali ini pun mengusung tema romansa khas anak muda.

Lagu Rindu dalam Hati berkisah tentang seseorang yang memutuskan hubungan asmaranya dengan sang kekasih. Namun ternyata, keputusan itu membuat orang tersebut sedih dan menyesal. Sehingga, dia hanya bisa merindukan sang kekasih.

 Rindu dalam Hati. (Foto: Instagram/@lavie.and.i)

Dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Brisia Jodie dan Arsy Widianto mengaku, hal istimewa dari lagu ini adalah musiknya. Suara instrumen yang menghiasi lagu Rindu dalam Hati ini diolah langsung di Budapest, Hungaria.

Selain itu, musik yang tersaji dalam lagu tersebut juga begitu menyatu dengan karakter vokal Brisia Jodie dan Arsy Widianto. Perpaduan tersebut membuat alunan musik dari lagu ini semakin enak untuk didengar.

Baca juga: Brisia Jodie Ciptakan Single Menjamu Bersama sang Kakak 

Lagu Rindu dalam Hati diciptakan oleh Yovie Widianto yang tak lain ayah Arsy. Selama ini, Yovie dikenal sebagai musisi papan atas yang sudah menelurkan berbagai lagu bertema cinta dan digandrungi oleh penikmat musik Tanah Air.

 Brisia Jodie dan Arsy Widianto. (Foto: Instagram/@brisiajodie96)

Lagu Rindu dalam Hati menjadi proyek duet ketiga Brisia Jodie dan Arsy Widianto. Sebelumnya, kedua penyanyi muda ini telah merilis single duet Dengan Caraku dan Sejauh Dua Benua.*

Baca juga: Black Swan, Single Perdana BTS dari Album 'Map of the Soul: 7'

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Aksi Panggung Rossa-Arsy Widianto-Brisia Jodie di DahSyatnya Awards 2019

Aksi panggung Rossa bersama Arsy Widianto dan Brisia Jodie pada ajang penghargaan DahSyatnya Awards 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini