Ashfall Raih 8 Juta Penonton, Suzy Pamer Baby Bump

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 18 33 2154724 ashfall-raih-8-juta-penonton-suzy-pamer-baby-bump-xKT5rrNOkK.jpg Bae Suzy. (Foto: Cosmopolitan)

SEOUL - Bae Suzy memiliki cara yang unik untuk merayakan kesuksesan film Ashfall mencapai 8 juta penonton. Lewat Instagram, dia membagikan swafoto dalam balutan kaus abu-abu lengan panjang dan celana hitam.

Yang menarik dari foto itu adalah Suzy menarik bajunya hingga perut buncitnya terlihat. Tapi tenang, karena baby bump yang dipamerkan mantan kekasih Lee Min Ho itu hanyalah perut buatan untuk kepentingan perannya dalam film Ashfall.

Suzy pamer baby bump. (Foto: Instagram/@skuukzky) 

Bersama foto itu, Suzy menyelipkan caption berbunyi, “Seperti inilah Ji Young (karakternya dalam Ashfall) merayakan 8 juta penonton. Hi, nak! (peringatan untuk kalian yang belum menonton film ini).”

Unggahan Bae Suzy tersebut mendapatkan lebih dari 1,29 juta likes dan bertabur 22.600 komentar. Salah satu pengguna Instagram bahkan terkejut dengan tampilan Suzy dalam foto tersebut.

Baca juga: Alasan Bae Suzy Mau Jadi Aktor Pendukung dalam Film Ashfall

Bro, aku pikir Suzy sedang hamil sampai aku membaca caption unggahannya dan mencari tahu tentang film tersebut,” ujar warganet tersebut.

 Bae Suzy. (Foto: SBS)

Sementara pengguna Instagram lain menilai foto tersebut menjadi gambaran kalau sang aktris mengandung nantinya. “Jadi Suzy kalau sudah menikah dan hamil seperti inilah kira-kira nanti ya,” ungkapnya.

Dalam film arahan Lee Hae Jun dan Kim Byung Seo itu, Suzy berperan sebagai Choi Ji Young. Dia merupakan istri Jo In Chang (Ha Jung Woo), kapten pasukan khusus Korea Selatan yang ditugaskan untuk menaklukkan musibah ledakan Gunung Baekdu.

 Ashfall. (Foto: CJ Entertainment)

Choi Ji Young yang sedang dalam keadaan hamil ditinggalkan Jo In Chang sendirian di Seoul untuk melakukan misinya. Dia harus berjuang keras bertahan hidup untuk menyelamatkan diri dari musibah tersebut.*

Baca juga: Satu Liang Lahad dengan Suami, Dewi Irawan: Cita-Cita Ibu Terwujud

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini