nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Joo Jin Mo, Muncul Aktor Lain Korban Pemerasan Hacker

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 15:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 17 33 2154336 setelah-joo-jin-mo-muncul-aktor-lain-korban-pemerasan-hacker-gsCBjWjBw3.jpg Joo Jin Mo (Foto: MoneyS)

SEOUL - Ada aktor lain Korea Selatan selain Joo Jin Mo yang menjadi korban dari peretasan ponsel oleh hacker. Informasi ini menyusul perkembangan dari penyidikan yang dilakukan kepolisian.

Baca Juga: Terseret Skandal Chat Mesum, Joo Jin Mo dan Jang Dong Gun Dikecam Warganet

Joo Jin Mo

Dikutip dari Allkpop, Jumat (17/1/2020), portal berita Ten Asia melaporkan jika seorang aktor papan atas lain juga menjadi korban peretasan dan pemerasan oleh hacker yang saat ini diselidiki diinvestigasi polisi.

Tidak ada informasi siapa aktor tersebut. Hanya saja dalam pemberitaannya, Ten Asia menyebut jika aktor itu baru saja merilis film bulan lalu dan sedang bersiap membintangi film baru tahun depan.

Ilustrasi Hacker

Sebagai informasi, Unit Kejahatan Dunia Maya kantor kepolisian Seoul melaporkan ada 10 selebriti yang diperas oleh hacker usai ponselnya diretas. Satu nama yang terungkap dari 10 selebriti tersebut adalah Joo Jin Mo.

Melansir Pannative, MBC News Desk sempat melaporkan isi percakapan KakaoTalk Joo Jin Mo dan rekan artis yang disebarkan hacker. Percakapan tersebut berisi komentar Joo Jin Mo dan rekannya tentang bentuk fisik wanita berbikini yang fotonya mereka bagikan di KakaoTalk.

MBC News Desk

Ada pula foto perempuan yang berbaring telanjang di tempat tidur yang disebarkan dalam percakapan tersebut. Untuk ini, aktor 45 tahun itu bisa saja dituntut atas pelanggaran hukum kekerasan seksual.

Terkait rumor tak sedap ini, Joo Jin Mo membantah dirinya menyebarkan foto tak senonoh tersebut. “Aku bersumpah tidak pernah mengambil foto secara ilegal dan menyebarkannya," ujar Joo Jin Mo yang diwakili pengacaranya seperti dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Soal Kabar Kehamilan Zaskia Sungkar, Manajer Beri Tanggapan

Melalui pengacaranya, Joo Jin Mo juga berencana melaporkan orang-orang yang telah menyebarluaskan obrolan Joo Jin Mo itu di komunitas online. Mereka juga akan mengambil langkah tegas pada mereka yang telah memfitnah Joo Jin Mo dan mengklaim sang aktor adalah penjahat.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Liburan ke Korea, Audi Marissa Ajak Warganet Tebak Lokasi Syuting Drama Korea

Cantiknya Audi Marissa berbalut syal di tengah musim dingin Korea. /Instagram audimarissa

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini