nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Bakal Gelar Resepsi Pernikahan Bulan Depan

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 20:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 15 33 2153398 februari-vanessa-angel-bakal-gelar-resepsi-pernikahan-MD3nq5nd43.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA – Setelah menggelar akad nikah pada 11 Januari 2020, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rencananya akan menggelar resepsi pernikahan, Februari mendatang. Namun ayah kandung sang aktris, Doddy Sudrajat masih belum mengetahui tanggal pasti resepsi tersebut.

Awalnya, menurut Doddy, Vanessa dan Bibi berencana menggelar resepsi pernikahan di tanggal cantik: 2 Februari 2020. Sayang, rencana itu urung terlaksana karena mantan kekasih Dwi Andhika itu  sudah meneken kontrak kerja.

 Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@aldosinarta)

“Mungkin pertengahan Februari kali ya. Tapi belum pasti juga, karena mereka masih belum menentukan tempat,” ujar Doddy Sudrajat saat dihubungi Okezone, Rabu (15/1/2020).

Mengenai tempat resepsi, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih mempertimbangkan dua lokasi: Jakarta atau Bali. Doddy mengaku, sempat memberikan saran agar resepsi digelar di Ibu Kota dengan beberapa pertimbangan.

Baca juga: Doddy Sudrajat Tanggapi Isu Kehamilan Vanessa Angel 

“Pertimbangan pertama tentu masalah biaya. Pesta di Bali tentu lebih mahal. Menurut saya, lebih baik dananya mereka gunakan untuk keperluan lain. Misalnya saja untuk membuka usaha,” tutur Doddy lebih jauh.

Meski begitu, namun Doddy Sudrajat enggan mencampuri keputusan Vanessa Angel dan suaminya terkait rencana resepsi pernikahan itu. Dia menyerahkan semua keputusan kepada Vanessa dan suaminya.

“Yang penting, saya sudah kosongkan jadwal untuk bulan depan. Kalaupun nanti resepsi itu digelar di Bali, saya dan keluarga tidak masalah,” ungkapnya.

 Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel. (Foto: YouTube/MOP Channel)

Doddy menyambut baik rencana resepsi pernikahan putrinya dan berharap, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bisa berjalan di koridor yang benar. "Ayah mana yang enggak senang melihat anaknya bahagia? Semoga Bibi, bisa mengarahkan Vanessa menjadi sosok yang lebih baik lagi.”

Terungkapnya rencana pernikahan Vanessa Angel berawal dari unggahannya di InstaStory, pada 14 Januari 2020. Aktris 28 tahun itu tampak tengah berada di sebuah butik yang memamerkan deretan gaun pernikahan berwarna putih.

 Vanessa Angel. (Foto: InstaStory/@vanessaangelofficial)

So excited (Senang banget),” tulis Vanessa Angel sebagai penjelasan video singkat tersebut.*

Baca juga: Terjatuh, Putra Anji Terima Jahitan 5 Sentimeter di Kepala

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Vanessa Angel saat Berkacamata

Tampilan Vanessa Angel mengenakan kacamata dengan frame membulat. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini