nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perjalanan Cinta Alexandra Gottardo hingga Berujung Cerai

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 16:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 15 33 2153263 perjalanan-cinta-alexandra-gottardo-hingga-berujung-cerai-3Bh8KKzqUY.jpg Alexandra Gottardo (Foto: Instagram Alexandra Gottardo)

JAKARTA – Perjalanan cinta Alexandra Gottardo menarik untuk dikulik. Selain kabar menghebohkan soal perceraian, rupanya ia juga sempat diterpa isu miring.

Sedikit flashback mengenai lika liku rumah tangga Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu, Okezone merangkum 5 kabar yang cukup menuai perhatian publik. Berikut ulasannya,

Baca Juga:

Pihak Pengadilan Bungkam soal Penyebab Perceraian Alexandra Gottardo

Resmi Bercerai, Alexandra Gottardo Tidak Konflik Hak Asuh Anak


1. Kabar menikah diam-diam

 Alexandra Gottardo

Alexandra Gottardo sempat dikabarkan melangsungkan pernikahan diam-diam dengan Arief Utama Waworuntu. Sebab tanpa pengumuman, ia mendadak memamerkan sosok pria yang dicintainya kala itu.

Alexandra Gottardo menjelaskan, pernikahan pada 22 Januari 2016 itu diketahui pihak keluarga. Selain itu, ia hanya menggelar akad di Malang tanpa resepsi pernikahan.

“Dibilang menikah diam-diam enggak, karena keluarga dan kerabat tahu. Kalaupun wartawan enggak tahu, ya gak masalah,” kata Alex dikutip dari tayangan Go Spot, RCTI pada Maret 2016.

2. Perlakuan manis mantan suami

Alexandra Gottardo 

Jarang mengumbar kemesraan, bukan berarti pasangan Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu tidak harmonis. Pernah satu waktu, aktris kelahiran Malang ini mengunggah foto polosnya dengan Carleteana Eleanore, sang putri.

Alexandra Gottardo mendapatkan cibiran dari netizen atas foto seksi yang diunggah pada Juni, 2016. Namun Arief memberikan pembelaan di kolom komentar.

“Harta terbesarku,” tulisnya di kolom komentar. Sayang foto tersebut tak lagi terlihat di laman Instagram Alexandra Gottardo.

3. Putuskan bercerai

 Alexandra Gottardo

Pertengahan Januari 2020, publik digemparkan dengan kabar perceraian Alexandra Gottardo. Aktris serial Grisse ini ternyata sudah berpisah sejak awal 2019 setelah ditalak Arief Waworuntu di tahun 2018.

Perceraian itu berlangsung di Pengadilan Agama, Denpasar Bali dan berlangsung singkat. Sebab, aktris 35 tahun ini bersikap kooperatif dengan selalu mendatangi pengadilan.

“Tidak bertele-tele, mereka mungkin sudah sepakat bercerai. Karena mediasi pun gagal,” kata Marsudin, Jurusita Pengadilan Agama Denpasar, Bali.

4. Hak asuh anak

Alexandra Gottardo 

Selain proses singkat, baik Alexandra Gottardo dan Arief Waworuntu juga tidak meributkan harta gono gini. Termasuk hak asuh anak yang jatuh ke tangan Alex, sebab sang putri masih di bawah umur.

“Masih hak ibunya, enggak bisa kalau sama suaminya. Kemarin juga tidak dibicarakan, hanya fokus ke perceraian,” kata Marsudin.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Pose Seksi Dinar Candy Memakai Crop Top

Pose DJ terseksi Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini