Novia Bawakan Lagu Judi, Maia Estianty: Penyanyi Paket Lengkap

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 13 Januari 2020 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 13 598 2152515 novia-bawakan-lagu-judi-maia-estianty-penyanyi-paket-lengkap-pX3KTt0VGe.jpg Novia Bachmid (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020 sudah memasuki babak Spektakuler Show Top 8. Penampilan malam ini terasa sedikit spesial karena semua peserta ditantang untuk membawakan lagu-lagu dari genre dangdut.

Novia tampil membawakan lagu hits dari Raja Dangdut, Rhoma Irama. Lagu Judi dibawakan dengan nuansa yang sangat berbeda dari versi aslinya.

Baca Juga:

Bawakan Lagu Rekayasa Cinta, Lyodra Diprediksi Masuk 3 Besar Indonesian Idol 2020

Penampilan Terakhir Agseisa di Panggung Indonesian Idol Dinilai Kurang Liar

Bawakan Lagu Desert Rose, Novia Sukses Memukau Juri


Penampilan Novia langsung mendapat pujian dari Judika. Meski unsur rock begitu kental, Novia sukses membawakannya dengan sangat baik.

"Ini nih, ini baru penampilan yang saya tunggu-tunggu. Novia, saya senang banget lihat penampilan kamu malam ini. Mungkin baru tiga peserta tapi dari tiga peserta ini kamu tetap memberikan yang terbaik," kata Judika.

Tak hanya Judika, Maia Estianty juga melemparkan pujian karena kemampuan Novia. Bagi Maia, Novia berhasil melewati tantangan untuk membawakan lagu dangdut.

"Ternyata Novia ini penyanyi paket lengkap, dia bisa semua genre," ucap Maia.

Di balik dua pujian dari Judika dan Maia, Anang Hermansyah justru memberikan sedikit kritik. Anang ternyata menaruh ekspektasi tinggi terhadap kemampuan Novia sebagai penyanyi.

Baca Juga:

Lucinta Luna Berbikini, Penampilan sang Pacar Jadi Sorotan

Pengacara Angkat Bicara soal Kepemilikan Aset Mantan Istri Sule

Novia Idol Bawakan Roman Picisan Milik Dewa 19

"Jujur aku kepengen sedikit mengkritisi. Artinya gini, harapannya aku dia nyanyi dengan cengkok dangdut yang kelihatan," timpal Anang.

Kegemilangan Novia di atas panggung Spektakuler Show Top 8 tentunya akan sia-sia tanpa dukungan penonton. Jangan lupa kirim dukungan Anda dengan cara mengetik Nama Kontestan dan kirim SMS ke 95151.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini