Pangeran Harry Promosikan Akting Meghan Markle pada CEO Disney

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 13 Januari 2020 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 13 33 2152330 pangeran-harry-promosikan-akting-meghan-markle-pada-ceo-disney-KOe4jqmD2P.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Hello Magz)

JAKARTA - Pangeran Harry kembali menjadi sorotan khalayak. Kali ini bukan karena dramanya dengan Kerajaan Inggris, melainkan karena Duke of Sussex ini dikabarkan membantu sang istri, Meghan Markle untuk mendapatkan pekerjaan di Disney.

Dilansir E Online, Kabar itu berembus setelah Pangeran Harry bertemu dengan CEO Disney, Bob Iger dalam pemutaran perdana The Lion King di London pada Juli 2019 lalu.

Dalam video yang beredar, ia ketahuan mempromosikan bakat akting istrinya kepada Iger.

 

Baca Juga: Bikin Aturan untuk Tetangga, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dikritik

"Kau tahu, dia (Meghan) pernah menjadi pengisi suara," kata Pangeran Harry.

"Oh, benarkah?," tanya Iger.

Dari perbincangan itu, CEO Disney menunjukkan ketertarikannya untuk bekerjasama dengan Meghan.

The Times of London pun mengabarkan bahwa Meghan telah menandatangani perjanjian bahwa ia akan menjadi pengisi suara untuk Disney.

Baca Juga: Meghan Markle Dipastikan Tak Akan Muncul di Serial Suits Selanjutnya

Kesepakatan itu adalah imbalan karena perusahaan menyumbang kepada yayasan amal yang mereka dirikan, Elephants Without Borders.

Kabar kesepakatan itu muncul tak lama setelah pengumuman mundurnya Duke dan Duchess of Sussex tersebut dari tatanan Kerajaan Inggris.

Keputusan itu ditempuh karena mereka ingin menghabiskan waktu di Amerika Utara dan bekerja lebih mandiri secara finansial.

Baca Juga: Rizky Febian Dilaporkan Balik Suami Lina, Sule Siap Pasang Badan

Pada hari ini, Harry dijadwalkan untuk mendiskusikan keputusan yang dibuat secara sepihak itu dengan sang nenek, Ratu Elizabeth, ayahnya, Pangeran Charles dan sang kakak Pangeran William.

 

Meghan yang tengah berada di Kanada dengan sang putra, Archie Harrison mungkin akan mengikuti pertemuan itu melalui telepon.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini