nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pacaran Singkat, Marcell Darwin Ungkap Alasan Mantap Nikahi Nabila Faisal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 13 Januari 2020 09:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 13 33 2152162 pacaran-singkat-marcell-darwin-ungkap-alasan-mantap-nikahi-nabila-faisal-ZIiUaxRqg4.jpg Marcell Darwin dan Nabila (Foto: Instagram @marcelldarwin)

JAKARTA - Tak butuh waktu lama bagi aktor Marcell Darwin memilih sosok Nabila Faisal sebagai istrinya. Usai merasa cocok, pria 29 tahun ini pun langsung mengutarakan niat baiknya kepada wanita yang berprofesi sebagai seorang agensi marketing tersebut.

Secara singkat, bintang film Suster Keramas 2 ini mengungkap bahwa dirinya dikenalkan oleh temannya kurang lebih 6 bulan lalu. Merasa tertarik dan cocok dengan sosok Nabila, Marcell Darwin pun langsung menuturkan niatnya untuk menikahi wanita yang kini telah sah menjadi istrinya tersebut.

Baca juga: Pernikahan Sederhana, Marcell Darwin Tak Gunakan Pelaminan saat Resepsi

Marcell Darwin menikah

"Awal perkenalan sama Nabila itu hanya dikenalin, bukan dicomblangin. Nggak sengaja ketemu, ngobrol, cocok deh. Pdkt tiga minggu, pacaran ya enam bulan," ungkap Marcell Darwin usai prosesi ijab kabul, di kawasan Jakarta Selatan, Minggu 12 Januari 2020.

Meski baru enam bulan berpacaran, Marcell Darwin mengaku sudah merasa yakin dengan sosok Nabila. Bahkan secara gamblang ia mengaku dirinya sangat mencintai sosok Nabila yang tak hanya sekedar cantik, namun juga pintar dan baik.

"Karena dia yang gue butuhkan. Nabila pintar, cantik, baik, dia bisa ngerawat gue, dan gue cinta sama dia," tegas Marcell.

"Yakin karena gue butuh dia, gue cinta dia. Dia pintar dan melengkapi gue," tambahnya.

Baca juga: Terungkap Mahar Pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Marcell Darwin menikah

Memiliki suami seorang publik figur, rupanya menjadi hal yang telah dipersiapkan Nabila sebelum menerima pinangan dari mantan kekasih Michelle Ziudith tersebut. Bahkan, Nabila pun disebut tak pernah melarangnya untuk melakoni adegan-adegan mesra.

"Ya untuk dinikahin gue dia sudah tahu resiko nikah dengan gue. Dia profesional dan mensupport apapun kerjaan gue," jelas Marcell.

"Nggak ada dan nggak boleh gini, kayak adegan mesra. Dia selalu support apapun," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Masih Berusia 21 Tahun, Lihat Paras Cantiknya Marcella Daryanani

Marcella Daryanani terlihat seksi. (Foto Istagram: @marcelladaryanani)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini