nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernikahan Sederhana, Marcell Darwin Tak Gunakan Pelaminan saat Resepsi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 13 Januari 2020 08:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 13 33 2152157 pernikahan-sederhana-marcell-darwin-tak-gunakan-pelaminan-saat-resepsi-7kEMF6c2yo.jpg Marcell Darwin dan Nabila (Foto: Instagram @marcelldarwin)

JAKARTA - Marcell Darwin telah sah menjadi suami dari Nabila Faisal. Meski baru enam bulan berpacaran, pria 29 tahun ini nampak sudah yakin dan mantap untuk memilih sosok Nabila sebagai pendamping hidupnya hingga maut memisahkan.

Bintang film Lwang Sewu ini mengaku sangat berharap, agar hubungannya dengan Nabila bisa selalu lancar. Marcell Darwin pun nampak bercita-cita untuk bisa menjadi sosok suami sekaligus kepala keluarga yang baik bagi istri dan anak mereka kelak.

"Waktu berjalan sangat pelan, sampai menunggu jam. Deg-degan dan bersyukur, semoga aja jalannya lancar dan nggak ada kendala sampai ke depannya, sampai bisa menjalin jadi kepala keluarga yang baik," ungkap Marcell Darwin saat ditemui di Patio Venue and Dining, Jakarta Selatan, Minggu 12 Januari 2020.

Baca juga: Sah, Marcell Darwin dan Nabila Faisal Resmi Menikah

Marcell Darwin menikah

Pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal diketahui berlangsing sangat tertutup. Tak hanya tertutup dari para awak media, pernikahan mereka juga hanya mengundang sedikit tamu, yang merupakan anggota kekuarga dan teman dekat.

"Konsep sederhana, simple, hanya keluarga inti dan teman-tema terdekat aja. Gue mggak undang banyak orang, karena memang maunya seperti itu," tutur Marcell.

Baca juga: Ahmad Dhani Ungkap Alasan Jatuh Cinta kepada Mulan Jameela

Sementara itu, soal konsep pernikahan, pria kelahiran Jakarta ini mengaku tak menggunakan pelaminan. Ia dan sang istri justru ingin merasa lebih dekat dengan para tamu, sehingga tak menggunakan pelaminan dalam acara bahagia mereka.

Marcell Darwin menikah

"Ya nggak ada pelaminan juga, jadi gue cuma mingle, jalan-jalan ke tamu, nggak yang ada pelaminan gitu, pokoknya yang lebih santai aja," jelasnya.

"Memang zamannya sederhana dan intim. Sudah nggak zaman yang mewah-mewah, yang penting pernikahannya, bukan acaranya," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vitalia Shesya Geram Komentar Netizen Tentang Pose Seksinya di Medsos

Pose model cantik Vitalia Shesya. (Foto: Instagram @vitaliashesyareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini