nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunya Hadir Dalam Mimpi, Rizky Febian: Mama Nangis Minta Tolong!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 12 Januari 2020 04:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 10 33 2151579 ibunya-hadir-dalam-mimpi-rizky-febian-mama-nangis-minta-tolong-SjGBOzPEaK.jpg Rizky Febian (Foto: Youtube Rizkyfebian)

JAKARTA - Perasaan duka hingga saat ini masih menyelimuti keluarga dari penyanyi muda, Rizky Febian. Kepergian ibundanya, Lina Juabedah secara tiba-tiba bahkan masih kerap membuat dirinya serta adik-adiknya merasakan kesedihan mendalam.

Tak hanya Putri Delina yang mengaku sempat didatangi oleh ibundanya dalam mimpi. Pelantun Kesempurnaan Cinta, Rizky Febian, juga mengaku sempat memimpikan sosok Lina Jubaedah sebelum dan sesudah meninggal dunia.

Baca Juga: Teddy Minta Maaf pada Sule dan Anak-anak

 

"Sebelum mama meninggal sampai mama sudah meninggal saya didatangi mama lewat mimpi," kata Rizky Febian, saat ditemui di kediaman ayahnya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam mimpinya, kekasih dari Azalia Bianda Avissa ini menyebut bahwa ibundanya nampak sedih. Ia bahkan mengatakan bahwa ibunya sempat meminta tolong pada dirinya dan sang ayah.

"Mama datang, menangis, minta tolong ke saya dan ayah," paparnya.

"Tapi, kita enggak tahu minta tolongnya apa. Mungkin minta doa," lanjutnya.

Baca Juga: Hot Gosip: Jika Rizky Febian Dilaporkan Suami Lina hingga Salmafina Dibaptis

 

Sementara itu, saat ini pihak kepolisian Satreskrim Polrestabes Bandung, saat ini masih melakukan proses autopsi jenazah Lina, terkait laporan Rizky Febian pada 7 Januari 2020 kemarin.

Laporan tersebut diketahui berawal dari kecurigaan pihak keluarga atas beberapa kejanggalan dalam kepergian Lina Jubaedah.

Diantaranya, lebam di beberapa bagian tubuh, serta anggota keluarga yakni adik kandung Lina, tak diizinkan untuk memandikan dan melihat wajah mantan istri Sule, oleh suami barunya.

Baca Juga: Foto Bareng Nikita Mirzani, Tangan Jeremy Thomas Jadi Sorotan Netizen

 

Usai melakukan laporan, pada Rabu, 8 Januari 2020 kemarin, kediaman suami baru Lina dikabarkan telah disambangi oleh pihak kepolisian. Darisana, polisi menyita beberapa barang, diantaranya cctv, telepon genggam, dan sebuah komputer.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Rizky Febian & Marion Jola Tak Ingin Pisah Lagi di HUT GTV Amazing 17

Keduanya sukses menghibur penonton lewat lagu berjudul Tak Ingin Pisah Lagi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini