Teddy Minta Maaf pada Sule dan Anak-anak

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2020 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 10 33 2151373 teddy-minta-maaf-pada-sule-dan-anak-anak-Giz3Mtjjnd.jpg Sule dan anak-anak (Foto: Instagram/@ferdinand_sule)

BANDUNG – Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy bertemu dengan dua anak sang istri dari pernikahan dengan Sule, yakni Rizky Febian dan Putri Delina. Teddy menyebut jika dalam pertemuan tersebut Rizky dan Putri tetap bersikap baik.

Baca Juga: Sule Komentari Tudingan KDRT pada Mantan Istri

Sule, Lina, dan anak-anak

“Iya (bertemu Putri dan Rizky Febian), alhamdulillah tadi juga masih salim (cium tangan). Putri dan Rizky masih respect karena yang diajarin bunda Lina sama anak-anaknya masih bijaksana. Semua enggak ada apa-apa,” ujar Teddy seperti dilansir Okezone dari tayangan Starpro Indonesia, Jumat (10/1/2020).

Selain itu, Teddy juga menyebut jika dia meminta maaf kepada anak-anak Sule dan Lina. Teddy merasa jika dia belum bisa memberi yang terbaik.

Sule dan anak-anak

“Saya juga minta maaf sama anak-anaknya karena enggak bisa kasih yang terbaik untuk mereka,” sambung Teddy.

Selain kepada dua anak sambungnya, Teddy juga melontarkan kalimat permohonan maaf kepada Sule yang tak lain adalah mantan suami Lina. Teddy berharap jika mereka dapat saling mendoakan mendiang Lina.

“Saya minta maaf juga sama kang Sule, kepada mantan istri saya yang di Amerika. Saya minta maaf pada semua pihak terkait saya ingin luber, ibaratnya dari saya sendiri untuk yang terkait, maaf lahir batin. Saya minta satu, doain aja bunda lina karena posisinya habluminanas, doain almarhum,” tutur Teddy.

Teddy

Teddy sendiri bertemu dengan Rizky Febian dan Putri Delina saat proses pembongkaran makam dan autopsi jenazah Lina. Sementara Sule tidak tampak menghadiri prosesi tersebut.

Pria yang memiliki satu anak dari pernikahan dengan Lina itu pun meminta masyarakat untuk ikut mendoakan mendiang istrinya. Teddy juga meminta agar kesalahan Lina semasa hidup bisa dimaafkan.

Baca Juga: Ditanya soal Baptis, Ini Tanggapan Salmafina Sunan

“Buat masyarakat semuanya, bunda Lina sudah tidak ada. Saya mohon banyak berdoa buat beliau, itu aja saya minta. Kalau ada salah, mohon dimaafkan lahir batin,” tutup Teddy.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini