Share

Unggah Video Dicium Jefri Nichol, Kiky Saputri: Sesayang Ini Sama Aku

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2020 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 10 33 2151461 unggah-video-dicium-jefri-nichol-kiky-saputri-sesayang-ini-sama-aku-sGNfNey2lP.jpg Kiky Saputri (Foto: Instagram @kikysaputri)

JAKARTA - Komika Kiky Saputri kembali menjadi sorotan publik. Usai viral karena aksi saling berbalas cium dengan aktor Reza Rahadian beberapa waktu lalu, kini ia berhasil mendapatkan ciuman dari Jefri Nichol.

Terungkap melalui unggahan video di akun Twitternya pada Kamis (9/1/2020). Saat tersorot kamera, Jefri tanpa ragu langsung mencium rambut Kiky hingga membuatnya tersenyum. Kiky pun membalasnya dengan mencium pipi sang aktor.

 

Baca Juga: Selain Kiky Saputri, Aci Resti Juga Dapat Perlakuan Mesra dari Reza Rahadian

"Kalau @jefrinichol sesayang ini sama aku, aku bisa apa?," tulis Kiky.

Unggahan video tersebut langsung diserbu komentar para warganet. Tak sedikit yang merasa iri kepada Kiky karena berhasil mendapatkan ciuman dari sang idola.

"Ini apa-apaan tolong saya enggak terima," kata seorang warganet seraya menambahkan emoji menangis.

Baca Juga: Video Cium Kiky Saputri Viral, Reza Rahadian: Itu Bercanda

"Iri. Mau juga," timpal warganet lainnya yang juga menambahkan emoji menangis di akhir tulisannya.

Ada juga yang menilai Kiky sebagai orang yang serakah. Pasalnya, sebelum Jefri Nichol, bintang Imperfect itu juga pernah mendapatkan keberuntungan karena dicium oleh aktor Reza Rahadian.

"Kok maruk anda setelah Reza sekarang Nichol," kata seorang warganet.

Sebelumnya, Kiky memang menjadi viral lantaran mengunggah video saat dirinya mendapat ciuman dari Reza Rahadian. Video itu dibagikannya melalui Instagram pada 8 November 2019.

Baca Juga: Ditanya soal Baptis, Ini Tanggapan Salmafina Sunan

 

Dalam video itu Kiky dan Reza tampak duduk bersama. Di tengah video, Reza langsung mencium pipi sang komika. Tak tinggal diam, Kiky juga membalas ciuman dari Reza. Setelah itu, keduanya memperlihatkan senyuman di masing-masing bibir mereka.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini