nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Kiky Saputri, Aci Resti Juga Dapat Perlakuan Mesra dari Reza Rahadian

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 29 November 2019 11:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 29 33 2135890 selain-kiky-saputri-aci-resti-juga-dapat-perlakuan-mesra-dari-reza-rahadian-w8eoSpCASh.jpeg Aci Resti (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA –  Komika Kiky Saputri sempat mendapatkan kecupan di pipi dari Reza Rahadian. Komika lain, Aci Resti juga pernah mendapatkan perlakuan mesra dari sang aktor.

Aci Resti mengaku ia pernah dipeluk Reza Rahadian di depan penonton. Hal itu terjadi saat keduanya mempromosikan film mereka tahun 2017 lalu. Sehingga saat sahabatnya itu dicium, Aci tak lagi iri.

“Gue doang, orang se-Batu Ceper yang baru dipeluk Reza Rahadian,” ujar Aci saat hadir ke kantor Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Baca Juga:

Video Cium Kiky Saputri Viral, Reza Rahadian: Itu Bercanda

Cium Reza Rahadian, Komika Kiky Saputri Diancam Santet Online

Aci Resti


Kejadian itu diakui Aci memang tak seviral temannya, Kiky Saputri. Hanya saja yang terpenting baginya, bukan soal sebanyak apa orang-orang mengetahui. Tapi bagaimana hubungan dengan Reza bisa terjalin baik.

“Ya bukan masalah, lagian orang juga enggak perlu tahu gimana gue sama babang. Asik! Hahaha,” seloroh Aci.

Kedekatan Reza Rahadian dan Aci Resti berlanjut saat keduanya saling bertukar nomor telepon. Namun, dua bintang yang terlibat di film Imperfection ini belum saling berkomunikasi.

Baca Juga:

Ramai soal Darah Indonesia, Eddie Van Halen Akui sang Ibu dari Rangkasbitung

Hot Gosip: Gitaris Van Halen Akui Berdarah Indonesia hingga YouTuber Prank Ojol

Film Toko Barang Mantan, Reza Rahadian Jadi Orang Introvert


“Belum whatsApp babang, takut Aci. Takut enggak dibalas dan cuma dibaca centang biru. Hahaha, tapi kalau di lokasi syuting orangnya baik banget,” ucap perempuan berkacamata ini.

Aci Resti memuji sosok Reza Rahadian yang mau bergaul dengan siapapun. Bahkan ia dan Kiki yang merasa hanya sekadar orang biasa, justru dipandang sama oleh aktor 32 tahun ini.

“Merasa bangga dan senang juga. Kami sama-sama dari stand ip dan siapalah kita gitu bisa dekat sama Reza. Kan biasanya yang bisa deket orang-orang dari film, tapi ini kita gitu lho,” tuturnya.

Baca Juga:

Kekasih Seumur Eva Celia, Deddy Corbuzier: Gue Paedofil

Pesan Denny Sumargo buat YouTuber Prank Ojol: Jangan Gila Adsense

Kiky Saputri


Reza Rahadian bahkan tak ragu membagi ilmu beraktingnya dengan dua komika tersebut. Hal inilah yang menjadi nilai tambah dari Aci terhadap pesona aktor kelahiran Bogor ini.

“Di lokasi syuting sering kasih masukan, ya senang banget dapat ilmu gratis dari orang hebat. Senang banget bisa deket sama babang,” ujar Aci sambil tersenyum.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Film Toko Barang Mantan, Reza Rahadian Jadi Orang Introvert

Aktor Reza Rahadian saat ditemui dalam konferensi pers Film Toko Barang Mantan di MNC Financial Center, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini