Sedihnya Zaskia Adya Mecca Lihat Anak Jalani CT Scan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 09 Januari 2020 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 09 33 2151039 sedihnya-zaskia-adya-mecca-lihat-anak-jalani-ct-scan-5c89Y0Ge7Y.jpg Zaskia Adya Mecca (Foto: Okezone)

JAKARTA – Putra ketiga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Bhai Kaba sempat menjalani CT Scan lantaran sakit kepala luar biasa. Zaskia yang mendampingi sang anak saat menjalani prosedur tersebut pun sampai tak tega.

“CT Scan aku dan mbak Siti (pengasuh Kaba) nangis luar biasa karena kita lihat Kaba di bius. Kaba dari yang masih manggil aku sampai plek tidur. Lihat anak dibius itu luar biasa banget,” ujar Zaskia Adya Mecca dalam video di saluran YouTube The Bramantyos, Rabu (8/1/2020).

 

Baca Juga: Nomor Telepon Hanung Bramantyo Diretas, Kerugian Capai Rp4 Juta

Kesedihan Zaskia tak berhenti saat sang putra di bius. Ketika sang putra memasuki ruangan CT Scan, kesedihan ibu 4 anak ini semakin menjadi. Bahkan, Zaskia sampai sesak napas saat menunggu sang putra.

“Aku sudah sedih sesak nafas lihat anak dibius. Aku yang diajak ngomong mas Hanung saja sudah sesak sampai mau lari ke UGD saking aku enggak bisa napas, tegang juga nunggu hasilnya takut ada apa-apa,” lanjut Zaskia.

 

Baca Juga: Kunjungi Dokter Kandungan, Zaskia Adya Mecca Hamil Anak Kelima?

Lima menit kemudian, petugas radiologi keluar dari ruangan CT Scan. Petugas tersebut pun menerangkan hasil CT Scan pada kepala bocah 3,5 tahun tersebut.

“Orang radiologi bilang kalau Aba ini sinus berat di sebelah kiri. Jadi di rongga hidung pipinya ini full sama lendir, tapi yang sebelah kanan kosong. Jadi dia pusing hebat di kepalanya. Katanya orang enggak sebanyak ini lendirnya akan pusing, apalagi anak kecil dengan lendir sebanyak itu,” terang wanita berhijab itu.

Di samping penyakit yang menimpa Bhai Kaba, Zaskia Adya Mecca sendiri merasa bersyukur. Pasalnya di luar sana masih ada orangtua yang harus mendampingi buah hatinya melawan penyakit berat.

Baca Juga:  Putri Sule Ceritakan Mimpi Didatangi Almarhumah Lina

“Tapi aku tetap bersyukur, ini di luar ada orangtua yang anaknya punya penyakit berat atau anaknya melakukan banyak prosedur,” tutup Zaskia Adya Mecca

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini