nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reza Artamevia hingga Didi Kempot Hadir di Berdendang Bergoyang Festival 2020

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2020 03:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 09 205 2151256 reza-artamevia-hingga-didi-kempot-hadir-di-berdendang-bergoyang-festival-2020-Eioh3WF9Br.jpg Reza Artamevia (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Kelahiran festival-festival musik di Indonesia kian beragam. Tak hanya mengusung konsep satu genre musik saja, beberapa festival musik juga menampung berbagai genre untuk menarik lebih banyak pengunjung.

Sukses dengan dua penyelenggaraannya, Berdendang Bergoyang Festival akan membawa nama-nama besar untuk line-upnya di tahun ini. Reza Artamevia hingga Didi Kempot, yang lagunya sedang digandrungi, dihadirkan untuk mengajak penonton berdendang dan bergoyang bersama di Tennis Indoor & Plaza Barat GBK pada tanggal 1-2 Februari 2020.

Baca Juga:

Reza Artamevia Senang Lagunya Dapat Apresiasi dari Millenial

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Selalu Ada oleh Reza Artamevia

Reza Artamevia Siap Meriahkan Malam Tahun Baru di ThePatra Bali


Berdendang Bergoyang Festival atau BBFest menawarkan genre musik dari mulai koplo hingga campursari. Total sebanyak 40 musisi didatangkan untuk meramaikan acara tahun ini.

"Mungkin kalau dilihat Berdendang Bergoyang Festival sebelumnya memang dibuat intimate. Tahun ini ingin menjadikan BBFest itu lebih besar dan harapannya menjadi festival yang diselenggarakan reguler setiap tahun, di mana sajian musik yang nyentrik dari nama Indonesia Banget " tutur Vino selaku CEO dari Emvrio Production dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020).

Dari sisi segi panggung, Berdendang Bergoyang Festival 2020 akan menyajikan tiga panggung utama, yakni Panggung Bergoyang, Panggung Berdendang dan Panggung Bergembira.

Sebagai salah satu penampil di BBFest 2020, Igor Saykoji berharap acara seperti ini bisa melebarkan sayap ke bagian Indonesia lainnya. Pelantun lagu Online tersebut melihat adanya potensi dari masyarakat selain Jakarta yang ingin menghadiri acara musik seperti itu.

"Saya berharap semoga semakin banyak festival musik yang mengangkat talent lokal dan kalau misalnya bisa justru melebarkan sayap ke daerah Indonesia lainnya. Mungkin bisa dibilang daya beli mereka gak kalah sama ibukota," kata Igor Saykoji.

Baca Juga:

Ditanya soal Baptis, Ini Tanggapan Salmafina Sunan

Rizky Febian Dilaporkan Balik Suami Lina, Sule Siap Pasang Badan

Berdendang Bergoyang Festival 2020

Hal senada juga diungkapkan oleh Reza Artamevia. Ia percaya bahwa acara seperti BBFest ini bisa laku meski digelar di luar Jakarta.

"Harapan saya sama seperti Igor Saykoji, insyaallah bisa dibilang bukan tidak mungkin bisa digelar di Sumatera atau Jawa. Mudah-mudahan begitu ya," tutup Reza Artamevia.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Reza Artamevia Siap Meriahkan Malam Tahun Baru di ThePatra Bali

Penyanyi Reza Artamevia hadir dalam jumpa pers The Patra Bali Semarak Keajaiban 2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini