nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mabuk Perjalanan, Via Vallen Minta Masyarakat Tak Negatif Thinking

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 09 Januari 2020 00:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 08 33 2150776 mabuk-perjalanan-via-vallen-minta-masyarakat-tak-negatif-thinking-RwzdcWVMgi.jpg Via Vallen (Foto: Instagram @viavallen)

JAKARTA - Pedangdut Via Vallen mendapat kesempatan untuk menjadi pengisi acara dalam HUT ke-16 Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, pada Selasa, 7 Januari 2020 kemarin. Sayangnya, baru mengisi acara dengan dua lagu, wanita 28 tahun ini diketahui tumbang lantaran kondisi kesehatannya yang menurun.

Melalui video klarifikasi yang beredar, Via Vallen mengungkap bahwa kondisi dirinya saat akan manggung cukup bisa dikatakan sehat. Namun, setibanya di Bengkulu, dan harus melewati Liku Sembilan, dirinya mengaku mabuk dan mual, hingga akhirnya pingsan di atas panggung.

Baca Juga: Pingsan karena Mabuk Perjalanan, Via Vallen: Medannya Berliku Banget

 

Berbagai tanggapan masyarakat diketahui turut mewarnai akun gosip yang mengunggah detik-detik pingsannya pelantun Bojo Galak tersebut.

Bahkan ada yang menyebut, bahwa pingsannya Via Vallen adalah lantaran dirinya tengah berusaha mati-matian untuk kembali melangsingkan tubuhnya.

"Kalau dilihat dari postingannya, dia baru balik umroh. At least, masih jet lag. ±9jam flight itu bukan waktu yang cepat, terlebih berbeda suhu dan udara antara KSA & Indonesia," tulis akun betomuh.

"Ini namanya bukan propesional tapi terlalu memaksakan, mesti taulah keadaan kondisi badan sendiri kayak gimna. Jangan sampe bikin malu diri sendiri, kalau artis pingsan itu kadang malah jadi nyinyiran netizen atau jangan-jangan mau di nyinyirin terus-terusan (maaf)," tulis geulis572.

 

Baca Juga: Mabuk Perjalanan, Via Vallen Jatuh Pingsan saat Manggung

"Ya gitu kalau nggak olahraga tapi diet minum yang aneh..," tulis enny_c4hya.

Mengetahui bahwa akan ada banyak netizen yang bakal melayangkan sindiran pedas terhadapnya, Via Vallen pun mengimbau agar masyarakat tak menyambung-nyambungkan insiden tersebut dengan hal aneh.

Sebab, kejadian semalam murni merupakan sebuah musibah, lantaran dirinya mabuk dalam perjalanan dari Bengkulu menuju ke Kabupaten Kepahiang.

"Jadi saya mohon maaf, buat masyarakat diluar, jangan disambung-sambungkan dengan hal yang lain. Jangan menyalahkan pihak siapapun, karena memang disini ini murni kecelakaan atau musibah, jadi enggak ada yang salah disini," pinta Via Vallen, yang dilansir dari akun Youtube Channel BDTV Cacam Nian.

Baca Juga: Berseteru di Medsos, Nikita Mirzani Sebut Andhika Pratama Sepi Job

"Karena memang dari panitia sendiri, dari pemerintah Kabupaten sendiri, semuanya sudah sangat baik dan sudah sangat oke fasilitasnya, enggak ada yang namanya saya posisi kesini baper atau kenapa, makanya sampai kayak gitu," tandasnya.

 

Sebagaimana diketahui, kejadian pingsannya Via Vallen di atas panggung, memang sudah dua kali terjadi. Sebelumnya, pada Agustus 2018, Via diketahui sempat jatuh pingsan saat tengah mengisi acara di Demak.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Via Vallen Bawakan Ddu-Du Ddu-Du versi Dangdut di HUT GTV Amazing 17

Via Vallen tampil pada puncak perayaan ulang tahun GTV bertajuk Amazing 17.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini