Pingsan karena Mabuk Perjalanan, Via Vallen: Medannya Berliku Banget

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 08 33 2150595 pingsan-karena-mabuk-perjalanan-via-vallen-medannya-berliku-banget-sD6jijdLgw.jpg Via Vallen (Foto: Instagram @viavallen)

JAKARTA - Via Vallen kembali mengalami insiden yakni jatuh pingsan saat tengah mengisi acara HUT ke-16 Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, pada Selasa 7 Januari 2020. Hal itu pertama kali diketahui lewat video yang beredar luas di Instagram.

Saat kejadian, Via Vallen baru saja menyanyikan dua buah lagu di atas panggung untuk menghibur ribuan masyarakat Kabupaten Kepahiang. Sayangnya, baru sebentar bernyanyi, ia diketahui pingsan dan tak bisa kembali melanjutkan penampilannya malam itu.

Dilansir dari akun Youtube Channel BDTV Cacam Nian, Via Vallen mengaku  dirinya mabuk dalam perjalanan dari Bengkulu menuju ke Kabupaten Kepahiang. Apalagi ia tak sempat beristirahat lama, lantaran pesawat yang ia tumpangi sempat mengalami pembatalan penerbangan.

Baca juga: Mabuk Perjalanan, Via Vallen Jatuh Pingsan saat Manggung

Via Vallen

"Saya istirahatnya di Bengkulu, jadi sampai jam 3 sore saya sampai, tidur 1 jam-an, habis itu prepare, berangkat kesini. Karena memang awalnya pesawatnya enggak jadi terbang ya, maskapainya enggak jadi terbang, terus mendadak dapat tiket yang lain," jelas Via Vallen.

Pelantun Meraih Bintang ini juga mengungkap bahwa saat perjalanan menuju Bengkulu, dirinya mengaku cukup sehat dan sangat siap untuk bertemu serta menghibur masyarakat di sana. Sayangnya, medan perjalanan yang cukup ekstrem, membuat kondisi kesehatannya mendadak drop.

Baca juga: Cita Citata Dilamar Kekasihnya di Atas Private Boat

Via Vallen

"Kalau sakit enggak. Mabuknya di Liku Sembilan. Kondisi tubuh pas berangkat fit banget, saya semangat banget ini mau ketemu sama masyarakat Kepahiang. Enggak tahunya medannya, Valentino Rossi saja kalah, gini-gini (berlika-liku) banget," paparnya.

 

Kondisi jalanan yang cukup ekstrem, diakui Via sempat membuatnya mual dan ingin muntah. Sayangnya, hingga naik ke atas panggung, dirinya tak bisa mengeluarkan cairan tersebut dari tubuhnya, sehingga mengkacaukan kondisi kesehatannya, sampai membuat tumbang di atas panggung.

"Terus tadi saya, 'Waduh waduh, jangan sampai kenapa-kenapa nih', jadi saya merem diperjalanan. Mual. Kayaknya kalau dikeluarin bakalan plong tapi kan enggak bisa," tandasnya.

 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini