Share

Guntur Triyoga Sempat Temui Netizen yang Hina Istrinya Pelakor

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 03 33 2137385 guntur-triyoga-sempat-temui-netizen-yang-hina-istrinya-pelakor-DTGdENV3yR.jpg Guntur Triyoga dan Istri (Foto: Instagram @gunturtriyoga)

JAKARTA - Guntur Triyoga dan istrinya, Apristiyah Devita Ayu baru saja menikah pada 1 Desember 2019 di salah satu hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sebelum menikah, keduanya diketahui sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan, lantaran Apris dituding sebagai perusak rumah tangga dari Guntur Triyoga dengan Delia Jasmine.

Komentar pedas netizen yang menghina Apris sebagai pelakor, bahkan sempat membuat dirinya dan Guntur Triyoga tak bisa menahan amarah. Keduanya bahkan sempat menemui netizen tersebut dan membuatnya meminta maaf.

"Namanya juga netizen, dunia ini pasti ada yang disuka dan ada yang nggak. Tapi menurut gue pesannya komen kan boleh, komentar sama hujat kan beda," ungkap Guntur Triyoga, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Baca juga: Dicap Pelakor, Istri Guntur Triyoga Tak Ambil Pusing

Guntur Triyoga dan Istri

"Waktu itu ada yang parah, ada yang hujat Apris, itu kita temuin, kita datengin orangnya. Terus dia minta maaf segala macam. Kita sebenarnya nggak pengin hal-hal kayak gitu, kita lihat kondisinya seperti itu.. Ya lebih bijak aja dalam menggunakan sosmed," lanjutnya.

Usai menemui netizen tersebut, Guntur Triyoga mengaku tak memiliki keinginan untuk membawa kasus itu ke ranah hukum. Selain oknum itu telah meminta maaf, ia pun merasa bahwa dirinya bukanlah seorang pelakor, seperti yang dituduhkan.

"Kita kan ada tim lawyer juga ya, jadi kita konsultasi dengan beliau. Kalau rasa-rasa sih pas ketemu dia minta maaf, Tuhan aja maafin kalau kita salah," kata Apris.

"Karena saya nggak merasa jd gak perlu," timpalnya.

Baca juga: Kenakan Hijab, Lucinta Luna Merasa Mirip Wanita Lebanon

Guntur Triyoga dan Istri

Melihat banyaknya netizen yang menuding bahwa istrinya adalah seorang pelakor, membuat Guntur Triyoga cukup terganggu. Pasalnya, dirinya dengan Delia kini sudah berpisah, dan memiliki kehidupan masing-masing.

"Rada terganggu sih, sedangkan pelakor tuh gimana. Sedangkan saya tuh udah sama-sama pisah, kita juga udah punya kehidupan masing-masing," ucap Guntur.

"Jadi doain aja yang terbaik, saya punya kehidupan dia juga. Jadi doain aja yang terbaik, buat dia buat kita," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini