Rizky Febian Laporkan Kematian Ibunda, Mbah Mijan Beri Dukungan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 08 33 2150652 rizky-febian-laporkan-kematian-ibunda-mbah-mijan-beri-dukungan-b3eQsJnpMu.jpg Rizky Febian (Foto: Youtube Rizkyfebian)

JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian diketahui telah melaporkan kejanggalan dalam kematian ibundanya, Lina Jubaedah ke pihak kepolisian. Aksi pelaporannya itu mendapat dukungan dari paranormal Mbah Mijan.

Dukungannya itu disampaikan melalui unggahan fotonya di Instagram. Terlihat potret Rizky Febian bersama dengan adiknya, Putri Delina.

"Berjuanglah nak, kalau menurut kalian hal itu harus diperjuangkan, mbah support dan doakan yang terbaik," tulis Mbah Mijan dalam keterangan foto yang diunggahnya pada 7 Januari 2020.

 

Baca Juga: Rindu Almarhum Ibu, Rizky Febian Nyanyikan Lagu tentang Penyesalan

Unggahan tersebut kemudian mendapatkan banyak komentar dari para warganet. Salah satunya adalah paranormal Wirang Birawa yang berharap agar kebenaran dari kematian mendiang Lina bisa segera terungkap.

"Insyaallah terungkap." komentar Wirang.

Dukungan yang diberikan Mbah Mijan kepada dua buah hati komedian Sule itu membuat para warganet penasaran. Tak sedikit yang menanyakan penerawangannya soal kejanggalan dalam kematian Lina.

 

Baca Juga: Hot Gosip: Kejanggalan Kematian Mantan Istri Sule hingga Andhika Pratama Sentil Netizen

"Memang ada keanehan ya mbah, menurut Mbah Mijan gimana?," komentar seorang warganet.

"Menurut penerawangan mbah gimana? Apakah ada hal mistis?," komentar warganet lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa pihak keluarga mendiang Lina Juubaedah menilai kematiannya penuh kejanggalan.

Baca Juga: Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman

Atas kecurigaan itulah, Rizky Febian yang mewakili pihak keluarga langsung melaporkan kejanggalan tersebut ke Polrestabes Bandung pada 6 Januari 2020.

 

"Laporannya terkait kejanggalan dalam kematian. Seperti ada lebam di bagian leher dan tubuh korban. Sejauh ini, belum ada pihak yang dilaporkan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jabar, Kombes Saptono Erlangga ketika dihubungi awak media pada 7 Januari 2020.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini