Rindu Almarhum Ibu, Rizky Febian Nyanyikan Lagu tentang Penyesalan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 08 205 2150542 rindu-almarhum-ibu-rizky-febian-nyanyikan-lagu-tentang-penyesalan-JX8vEX2msA.jpg Rizky Febian (Foto: YouTube)

JAKARTA - Rizky Febian masih diselimuti duka mendalam atas kepergian sang ibunda, Lina Jubaedah. Untuk meluapkan perasaannya, pelantun Kesempurnaan cinta itu menyanyikan lagu untuk wanita yang melahirkannya itu.

Baca Juga: Rizky Febian Laporkan Kejanggalan Kematian Lina, Begini Reaksi Sule

Lina dan Rizky Febian

Hal itu terungkap dalam video bertajuk 'AA KANGEN MAMA' yang diunggah di saluran YouTube miliknya pada 7 Januari 2020. Lagu yang dinyanyikan oleh Rizky ini menceritakan soal penyesalan.

"Di saat ku acuhkanmu, kau selalu terdiam dan tetap tersenyum padaku. Kumenyesal selalu membantah kata-katamu. Kusadari kau begitu sangat berarti. Ibu mohon maaf atas perbuatan dan kelakuan diriku. Ibu ku sadar kau berikan ketulusan yang berarti," itulah penggalan lirik yang dinyanyikan Rizky.

Rizky Febian

Pria 21 tahun itu tampak begitu mendalami tiap bait lagu yang dinyanyikannya sambil bermain gitar. Latar langit yang mendung semakin menciptakan suasana sendu.

Melengkapi unggahan video tersebut, Rizky menuliskan keterangan soal lagu yang dinyanyikannya. Ia juga menuturkan harapannya untuk mendiang sang ibu.

Rizky Febian

"Teruntuk mama tersayang, lagu ini aa ciptakan di tahun 2016, semoga mama diterima amalnya dan yang pastinya minta doanya untuk almarhumah mama semoga dapat tempat yang indah di sisi Allah SWT," tulis Rizky.

Video berdurasi 2 menit 55 detik tersebut mendapat banyak komentar dari para warganet. Banyak yang meminta Rizky untuk tetap kuat menghadapi kepergian sang ibunda.

"Stay strong A Iky, Allah punya rencana terbaik di balik jalan cerita manusia yang udah Allah bikin dengan rangkaian yang sangat amat indahnya Masya Allah," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Salah Ketik, Komentar Iis Dahlia di Unggahan Yuni Shara Bikin Netizen Gaduh

"Setiap ada pertemuan pasti aa perpisahan. Semoga yang kehilangan orang yang paling disayang semoga tetap semagat dan ikhlas. Jangan lupa senyum," komentar warganet lainnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini