nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya Soal Momongan, Siti Badriah Galau

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 14:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 08 33 2150632 ditanya-soal-momongan-siti-badriah-galau-HkAb9vbbLM.jpg Siti Badriah (Foto: Instagram @sitibadriah)

JAKARTA - Pasangan selebriti, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin, diketahui telah menikah sejak 25 Juli 2019 kemarin. Namun hingga saat ini, keduanya masih santai dan belum terlalu terburu-buru untuk memiliki momongan.

Kendati demikian, suami dari pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut nampaknya sudah mulai menunjukkan sikap tak sabar untuk segera memiliki anak.

Hal tersebut bahkan diketahui lantaran Sibad memergoki sang suami yang tengah melihat-lihat unggahan temannya yang baru saja memiliki anak.

 

Baca Juga: Siti Badriah Cium Suami di Pantai, Netizen: Nyosor Terus

Saat mengetahui hal tersebut, Sibad pun nampak menanyakan apa yang sedang dilakukan oleh suaminya. Bahkan, ia pun menanyakan apakah suaminya juga ingin memiliki anak, lantaran kerap melihat-lihat foto bayi yang baru saja dilahirkan oleh temannya.

"Kerjaannya kepoin orang terus dari tadi. Tuh Kepoin siapa? Kepoin mulu, aduh ya Allah. Pengin sayang?," ujar Siti Badriah dalam Instagram Storynya.

"Pengin. Pengin Culik," jawab Krisjiana.

Unggahan Siti Badriah tersebut nampaknya membuat sebagian orang menanyakan perihal kehamilannya.

Melihat banyaknya orang yang kerap menanyakan tentang kehamilannya, pelantun 'Lagi Syantik' tersebut nampak menjawab bahwa dirinya sudah berusaha, namun hingga kini keinginannya itu belum dijabah oleh sang kuasa.

 

Baca Juga: Siti Badriah Kembali Menang di AMI Awards 2019

"Yukkk di doakan. Bukannya malah di suruh bikin anak terus, karena yang sudah berumah tangga nggak harus di suruh juga pasti berusaha untuk punya anak. Tapi semuanya kan Allah SWT yang atur. Sekeras-kerasnya usaha, kalau Allah belum kasih, mau gimana lagi??!!," jelasnya.

Tak berhenti sampai disitu, wanita 28 tahun ini juga mengungkapkan kegalauan hatinya saat dirinya kerap ditanya terkait momongan. Sempat berusaha untuk tidak peduli, pada kenyataannya Sibad mengaku masih sering merasa sedih dengan pertanyaan tersebut.

"Perempuan yang rumah tangganya belum dikasih anak pasti ngerasain hal yang sama kayak yang gue rasain. Karena pertanyaan ini sangat menyakitkan buat istri yang pengin punya anak tapi belum di kasih," paparnya.

Baca Juga: Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman

 

"Sabarrrrrrr gue selalu sabar dan berusaha bodo amat sama pertanyaan-pertanyaan kak gini. Tapi ketika hati gue lagi nggak enak, ini bakal jadi pikiran buat gue. Bisa dibilang 'Gue sedih :)'," tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Rona Bahagia Terpancar dari Pernikahan Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin

Siti Badriah (Sibad) dan Krisjiana Baharudin menunjukkan cincin pernikahan. (Foto: Instagram @sitibadriahh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini