Mabuk Perjalanan, Via Vallen Jatuh Pingsan saat Manggung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 08 33 2150566 mabuk-perjalanan-via-vallen-jatuh-pingsan-saat-manggung-O6sIbapDiu.jpg Via Vallen (Foto: Instagram @viavallen)

JAKARTA - Pedangdut Via Vallen kembali mengalami insiden saat tengah menghibur ribuan penggemarnya. Kali ini, Via Vallen jatuh pingsan saat tengah menghibur ribuan masyarakat di Bengkulu dalam acara HUT ke-16 Kabupaten Kepahiang semalam.

Dalam video yang beredar, Via Vallen dikabarkan baru saja menyanyikan lagu kedua berjudul Pamer Bojo, sebelum akhirnya tumbang tak sadarkan diri. Alhasil, ia pun tak bisa menyelesaikan penampilannya, dan langsung digantikan oleh grup band Wali yang saat itu juga menjadi pengisi acara.

Baca juga: Tak Hanya Prestasi, Popularitas Via Vallen Juga Tuai Kontroversi

Dilansir dari akun Youtube Channel BDTV Cacam Nian, Via Vallen membeberkan alasan bisa sampai jatuh pingsan saat tampil di atas panggung. Ia mengaku mengalami mabuk saat menempuh perjalanan dari Bengkulu ke Kabupaten Kepahiang.

Via Vallen

"Assalamualaikum semua masyarakat Kabupaten Kepahiang, saya Via Vallen mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian malam hari ini. Saya tidak bisa perform full, hanya bisa dua lagu, karena kondisi fisik saya saat tadi lagi dalam keadaan mabuk perjalanan," ungkap Via Vallen setelah sadar dari pingsan.

Via mengaku bahwa dirinya berada dalam kondisi sehat wal afiat saat terbang menuju ke Bengkulu. Namun, di tengah perjalanan, tepatnya saat melewati Liku Sembuilan, dirinya mulai merasa mabuk, sampai tak bisa melanjutkan penampilannya di atas panggung.

Baca juga: Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman

Via Vallen

"Saya berangkat dari Bengkulu sehat wal afiat, karena memang melewati jalan liku sembilan, saya mabuk, makanya sampai di Kepahiang, jadi enggak fit. Dan kejadiannya juga tidak diduga," jelas Via Vallen.

"Jadi sekali lagi saya mohon maaf, semoga kita bisa ketemu lagi, dan buat Kabupaten Kepahiang selamat ulang tahun yang ke-16 semoga sukses, semakin maju," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, pingsannya Via Vallen saat tengah mengisi acara sudah terjadi sebanyak dua kali. Yang pertama, ia diketahui pingsan saat tengah manggung pada Agustus 2018 silam.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini