Resmi Bebas, Ridho Rhoma: Alhamdulillah Bisa Pulang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 08 33 2150563 resmi-bebas-penjara-ridho-rhoma-alhamdulillah-bisa-pulang-pE0AAfSYSr.jpg Ridho Rhoma (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Seusai mendekam untuk kedua kalinya di penjara, Ridho Rhoma hari ini bebas. Putra Raja Dangdut Rhoma Irama ini bersyukur dan merasa bahagia karenanya. 

Baca Juga: Bebas dengan Cuti Bersyarat, Ridho Rhoma Dikenakan Wajib Lapor

Ridho Rhoma

“Eh, bersyukur pasti, senang banget,” ungkap pria kelahiran 14 Januari 1989 itu di Rutan Salemba, Jakarta, Rabu (8/1/2020).

Ridho Rhoma juga mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang terlibat membantu dalam proses hukum yang dijalaninya. Terlebih untuk pihak Rutan Salemba, yang menurut Ridho sudah memberikan banyak bimbingan selama dia mendekam di sana.

Ridho Rhoma

“Saya juga mengucapkan terima kasih pada Pak Juno atas semua bimbingan yang positif buat saya. Buat papa yang selalu ada, buat Pak Cholidin dan Bang Ismail,” tuturnya.

Tak lupa, Ridho Rhoma juga memberikan apresiasi pada kelompok penggemar yang ikut menyambut kebebasannya. Pria 30 tahun ini tidak menyangka dirinya masih dinanti oleh orang-orang yang mengidolakannya.

“Dibawain bunga, terima kasih ya,” kata dia.

Baca Juga: Salah Ketik, Komentar Iis Dahlia di Unggahan Yuni Shara Bikin Netizen Gaduh

Ridho Rhoma kembali menyatakan syukurnya. Sebab, momen berkumpul lagi bersama keluarga sudah dinantikannya sejak lama saat dia mendekam di balik jeruji besi.

“Alhamdulillah bisa pulang,”ujar pelantun lagu Menunggu. (LID)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini