Cita Citata Dilamar Kekasihnya di Atas Private Boat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 08 33 2150507 cita-citata-dilamar-kekasihnya-di-atas-private-boat-jpnStjOSqw.jpg Cita Citata dan kekasih (Foto: Instagram/@cita_citata)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pelantun Sakitnya Tuh di Sini, Cita Citata. Wanita 25 tahun ini mengabarkan bahwa dirinya baru saja dilamar oleh sang kekasih, Roy Geurts.

Baca Juga: Potret Kebersamaan Cita Citata dengan Calon Mertua di Belanda

Cita Citata Dilamar

Hal tersebut pertama kali diketahui melalui unggahannya di Instagram Story. Dalam unggahannya, Cita menceritakan diajak oleh sang kekasih untuk menaiki boat dan berkeliling kota Amsterdam, Belanda.

"Dia full of surprises.. Bikin boat private tour sengaja karna tiap ke sini aku enggak pernah baik beginian," tulis Cita Citata sambil merekam wajah sang kekasih di dalam boat.

Cita Citata dan keluarga pacar

Tak lama berselang, Cita nampaknya diajak untuk keluar dari boat dan diberikan sebuah cincin berlian oleh sang kekasih. Ia nampak tak bisa berkata-kata dan hanya bisa tertawa bahagia sambil memamerkan cincin di jari manis sebelah kiri.

"I said yes!!!!!" tulis Cita Citata dalam unggahan Instastorynya.

Sebagaimana diketahui, Cita Citata memang memilih untuk menghabiskan awal 2020 dengan berkunjung ke Belanda dan bertemu dengan keluarga kekasihnya. Sejak awal, Cita kerap membagikan momen bahagia kebersamaan dengan keluarga Roy Geurts.

Baca Juga: Salah Ketik, Komentar Iis Dahlia di Unggahan Yuni Shara Bikin Netizen Gaduh

Keakraban antara Cita dan sang calon ibu mertua pun nampak terlihat dari foto-foto yang ia bagikan di laman Instagramnya. Bahkan usai dilamar oleh sang kekasih, sang calon ibu mertua nampak memegangi erat tangan wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini