Ridho Rhoma Bebas Penjara Hari Ini, Rhoma Irama Akan Jemput ke Salemba

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 08 33 2150483 ridho-rhoma-bebas-penjara-hari-ini-rhoma-irama-akan-jemput-ke-salemba-zFOrVzlnfp.jpg Ridho Rhoma dan Rhoma Irama (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Ridho Rhoma telah melewati hukuman masa penjara selama 18 bulan atau 1 tahun 6 bulan atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ridho dijadwalkan bebas pada hari ini, Rabu (8/1/2020), dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Rhoma Irama Antarkan Ridho Menuju Penjara

Ridho Rhoma

Kebebasan Ridho Rhoma tentunya menjadi kabar baik yang dinantikan sang ayah, Rhoma Irama. Sang Raja Dangdut kabarnya akan menjemput Ridho pada pembebasan hari ini.

Hal itu juga sudah dikonfirmasi oleh kuasa hukum Ridho Rhoma, Achmad Cholidin. "Besok (hari ini) Bang Haji yang jemput," kata Achmad saat dihubungi awak media, Selasa (7/1/2020).

Rhoma Irama

Dari keterangan Achmad Cholidin, Ridho Rhoma akan dibebaskan dari rutan Salemba sekira pukul 07.00 WIB. Namun ia juga harus mengurus administrasi kebebasan terlebih dahulu.

Ketika ditanya soal penggemar yang menjemput, Achmad Cholidin mengatakan bahwa tidak ada rencana seperti Ahmad Dhani beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Ahmad Dhani dijemput oleh para penggemar sebelum konvoi menuju rumahnya di Pondok Indah.

"Kayaknya enggak ada deh (penggemar)," jawabnya singkat.

Baca Juga: Salah Ketik, Komentar Iis Dahlia di Unggahan Yuni Shara Bikin Netizen Gaduh

Sebenarnya Ridho Rhoma sudah dibebaskan pada 25 Januari 2018. Namun MA melalui putusan terbarunya justru memperpanjang masa pidana Ridho yang awalnya hanya 10 bulan menjadi 18 bulan atau 1 tahun 6 bulan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini