Kenang Ria Irawan, Irfan Hakim Dihadiahi Puisi oleh Ade Irawan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 06 33 2149931 kenang-ria-irawan-irfan-hakim-dihadiahi-puisi-oleh-ade-irawan-6tpeLVvHzd.jpg Irfan Hakim (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Irfan Hakim menjadi salah satu artis yang turut merasa kehilangan atas kepergian aktris Ria Irawan. Sebagaimana diketahui, Ria Irawan menghembuskan napas terakhirnya akibat penyakit kanker kelenjar getah bening, pada Senin (6/1/2020) di Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo, Jakarta Pusat, sekira pukul 04.00 WIB.

Melalui akun Instagramnya, Irfan Hakim sempat membagikan sebuah foto saat dirinya tak sengaja bertemu dengan almarhumah Julia Perez dan Ria Irawan saat menjalani umrah. Dan tepat di hari ini, Irfan diketahui sudah tak lagi bisa melihat keduanya, lantaran kedua pejuang kanker ini telah meninggal dunia.

Baca juga: Ira Maya Sopha: Ria Irawan Orang Yang Kuat

Ria Irawan meninggal dunia

"Saat itu.. 3 januari 2017.. Umroh... Tak sengaja ketemu di tempat sarapan dengan 2 wanita hebat... @juliaperrezz @riairawan .... Mereka berdua tak terlihat lemah dan sakit. Selalu semangat dan ceria. Walau sekali-kali tampak menahan rasa sakit dan mual karena baru menjalani kemo. Ketika itu, banyak canda dan cerita yang kita bahas..," tulis Irfan Hakim pada keterangan foto.

"Kini, keduanya sudah berpulang...Mudah2an tempat terbaik sudah disediakan di sisi Alloh swt. Aamiiin... Selamat jalan @riairawan," lanjutnya.

Sementara itu, Irfan Hakim turut melayat ke kediaman Ria Irawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Saat melayat Ria Irawan di rumah duka, pria 44 tahun ini sempat berbincang-bincang dengan ibu dari Ria, yakni Ade Irawan. Bahkan, wanita berusia 82 tahun tersebut sempat membuatkan puisi untuknya, tak lama usai kepergian ayahandanya.

Baca juga: Dihadiri Belasan Artis, Intip Proses Pemakaman Ria Irawan

Ria Irawan meninggal dunia

"Rindu itu bukan cuma milikmu. Selama ini kita kekurangan waktu, mungkin. Kadang aku cuma bisa mendengar getar suaramu. Tanpa menatap mata yang sudah menjerat cinta amak. Kau tetap ada disetiap debar jantungku, Apak. Rindu itu melebur dalam doaku. 22/11/2017," bunyi puisi yang ditulis Ade Irawan dalam sebuah buku untuk Irfan Hakim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini