nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Meninggal, Ria Irawan Sempat Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 12:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 06 33 2149747 sebelum-meninggal-ria-irawan-sempat-rayakan-ulang-tahun-pernikahan-BPkTisXGvK.jpg Ria Irawan dan Suami (Foto: Instagram @mayk_wongkar)

JAKARTA - Ria Irawan telah meninggal dunia pada Senin (6/1/2020) setelah berjuang melawan penyakit kanker. Namun sebelum berpulang, perempuan 50 tahun itu sempat merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-3 tahun dengan sang suami, Mayky Wongkar.

Hal itu terungkap melalui unggahan foto di akun Instagramnya pada 23 Desember 2019. Dalam foto itu, Ria dan Mayky tengah berada di Bandara Ngurah Rai. Mereka mengabadikan foto dengan potret besar Presiden Joko Widodo yang terletak di salah satu sudut bandara tersebut.

Baca juga: Sebelum Tutup Usia, Sel Kanker Ria Irawan Menyebar ke Paru-Paru

Ria Irawan meninggal dunia

Mayky memilih pose duduk di belakang sepeda seolah sedang dibonceng oleh Presiden Joko Widodo. Sementara Ria berada di depan seolah sedang menertawakan sang suami.

"Happy Anniversary 2019," tulis Ria Irawan yang disertakan emoji tiga hati.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar telah melangsungkan pernikahan pada 23 Desember 2016. Kala itu pernikahan mereka digelar dengan sangat sederhana. Bahkan mereka tak mengenakan cincin pernikahan sebagai simbol resmi sebagai pasangan suami istri.

Baca juga: Prediksi 2020 Roy Kiyoshi, Artis Meninggal hingga Idap Penyakit Aneh

Ria Irawan meninggal dunia

Sebelumnya, Mayky adalah asisten pribadi Ria. Ia penah mengakui sempat menolak cinta Mayky lantaran usianya yang lebih muda 12 tahun dan kala itu ia tengah mengidap kanker.

Namun akhirnya Ria luluh juga ketika melihat sikap dan kasih sayang Mayky. Bahkan selama ia berjuang melawan penyakit kanker, Mayky selalu setia mendampingi Ria hingga tutup usia.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Ria Irawan Jalani Kemoterapi

Aktris Ria Irawan menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014). Ria Irawan menjalani perawatan kemoterapi untuk kedua kali pascadivonis menderita kanker kelenjar getah bening stadium 3.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini