nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Turut Berduka, Rian D'MASIV Unggah Foto Ria Irawan Muda Bersama Mick Jagger

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 12:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 06 33 2149736 turut-berduka-rian-d-masiv-unggah-foto-ria-irawan-muda-bersama-mick-jagger-82K1Q9M5xN.jpg Ria Irawan (Foto: Instagram/@riairawan)

JAKARTA - Aktris Ria Irawan telah mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Senin (6/1/2020) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, sekitar pukul 04.40 WIB. Kabar ini tentu membuat beberapa orang yang mengenalnya merasa kehilangan sosok ceria dan humoris Ria.

Baca Juga: Sebelum Tutup Usia, Sel Kanker Ria Irawan Menyebar ke Paru-Paru

Rian DMasiv

Pentolan grup band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta turut mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Ria Irawan usai berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening yang diidapnya. Rian mendoakan agar almarhumah berada dalam kondisi wafat yang terbaik.

"Innalillahi wa inna illaihi rajiun. selamat jalan mba @riairawan ..Turut berduka cita, semoga almarhumah husnul khotimah," ungkap Rian D'MASIV pada keterangan foto.

Ria Irawan dan Mick Jagger

Tak hanya itu, melalui akun Instagramnya, Rian D'Masiv juga mengunggah foto Ria Irawan saat masih muda. Dalam foto tersebut, Ria terlihat tengah berboncengan sepeda dengan vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger.

Pelantun Cinta Sampai Disini ini mengungkap bahwa foto tersebut diambil saat Mick Jagger singgah ke Jakarta. Kala itu, pria 76 tahun tersebut datang ke Indonesia untuk mengadakan konser pada 30 Oktober 1988 di Stadion Senayan.

"Foto ini moment saat @mickjagger manggung di Jakarta tahun 1988," tukasnya.

Baca Juga: Bersama-sama Makamkan Almarhumah, Sule dan Suami Lina Tak Saling Komunikasi

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Ria Irawan Jalani Kemoterapi

Aktris Ria Irawan menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014). Ria Irawan menjalani perawatan kemoterapi untuk kedua kali pascadivonis menderita kanker kelenjar getah bening stadium 3.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini