Sang Ibu Meninggal, Salah Satu Cita-Cita Rizky Febian Tak Tersampaikan

Hana Futari, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 06 33 2149731 sang-ibu-meninggal-salah-satu-cita-cita-rizky-febian-tak-tersampaikan-I4NDTAFT3p.jpg Rizky Febian (Foto: Instagram @rizkyfbian)

JAKARTA Rizky Febian memiliki sebuah cita-cita terkait kedua orangtuanya, Lina dan Sule. Akan tetapi, sayangnya cita-cita tersebut tak bisa diwujudkan oleh Rizky lantaran sang ibu meninggal dunia pada Sabtu 4 Januari 2020.

Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu rupanya memiliki keinginan untuk mempertemukan ayah dan ibunya. Mengingat, pasca-bercerai, Lina dan Sule belum pernah bertemu kembali.

“Tadi baru cerita aku mau bikin showcase ada momen di mana satu segmen memang ingin mempertemukan ayah dan mama di showcase itu. Itu cita-cita aku. Cuma enggak kesampaian,” ujar Rizky Febian seperti dilansir dari tayangan Starpo Indonesia, Senin (6/1/2020).

Baca juga: Pajang Foto Lina saat Muda, Rizky Febian: Aa Kangen Mama

Rizky Febian dan Sule

Rizky pun sudah membicarakan rencananya itu kepada adiknya, Putri Delina. Sayangnya, baru saja membicarakan hal tersebut kepada Putri, namun sang bunda dipanggil Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kemarin malam juga sebelum kejadian aku sempat ngobrol sama ayah, aku izin mau curhat sama Putri. Aku ingin pertemukan momen mama dan ayah. Kaget saja, malamnya aku ngobrol gitu, subuhnya sudah enggak ada. Jadi ya terima aja,” lanjut Rizky Febian.

Niatan untuk membuat pertemuan tersebut rupanya belum sempat disampaikan oleh Rizky Febian kepada kedua orangtuanya. Namun, Rizky sendiri sudah menceritakan rencana kariernya di dunia YouTube kepada sang mama.

Baca juga: Kenang Lina, Sule Bagikan Video Kebersamaan Terakhir dengan Almarhumah

“Kalau niat showcase belum bilang karena kan ayah juga enggak tahu. Rencana aku mau ngobrol dulu sama Putri. Kalau rencana bikin showcase, aku alhmdulillah sudah sempat cerita, sudah sempat diridhai sama mama,” kata Rizky Febian.

Sebelum meninggal dunia, rupanya Lina sempat memberikan pesan kepada Rizky Febian. Lina menyebut akan terus mendukung karier anak laki-lakinya itu.

“Justru mama mendoakan bahkan mama bilang support dalam kondisi dan keadaan apapun. Sebenarnya di situ menandakan bahwa mama akan mendukung walaupun mama sudah enggak ada,” tutup Rizky Febian.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini