nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pajang Foto Lina saat Muda, Rizky Febian: Aa Kangen Mama

Hana Futari, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 09:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 06 33 2149670 pajang-foto-lina-saat-muda-rizky-febian-aa-kangen-mama-VfouA8xw08.jpg Rizky Febian (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

JAKARTA - Kepergian Lina masih menjadi pukulan berat bagi sang putra, Rizky Febian. Hal ini terlihat dari unggahan sang pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut di media sosial.

Baca Juga: Kenang Lina, Sule Bagikan Video Kebersamaan Terakhir dengan Almarhumah

Sule, Lina, dan anak-anak

Dalam sebuah postingan di Insta Storiesnya pada Minggu (5/1/2020), Rizky Febian tampak memajang potret sang bunda di kala muda. Lewat unggahan tersebut, putra sulung komedian Sule itu mengungkapkan perasaan rindunya terhadap sang bunda yang meninggal pada Sabtu, 4 Januari 2020.

"Aa sayang mama, aa banyak bersyukur terlahir dari mama yang luar biasa. Mama bisa menebarkan kebaikan dan banyak pelajaran yang aa terima dari mama. Aa sayang mama, aa kangen mama," tulis Rizky Febian di foto sang bunda.

Kenangan Rizky Febian

Selain merindukan sang mama, tampaknya Rizky Febian juga ingin kembali merasakan kebersamaan keluarganya secara utuh. Penyanyi yang akrab disapa Iky ini membagikan foto keluarga dalam formasi lengkap.

Dalam foto tersebut, Lina yang mengenakan pakaian merah muda terlihat merangkul putrinya, Putri Delina. Sementara itu, Rizky Febian menyandarkan dagunya pada pundak adik bungsunya, Ferdinan.

Di sisi lainnya, Sule yang memakai kaus lengan panjang garis-garis terlihat merangkul anak ketiganya, Rizwan. Tampak kebahagiaan terpancar dari keluarga tersebut.

Kenangan Rizky Febian

Melengkapi unggahannya, Rizky Febian kembali menuliskan keterangan untuk foto tersebut. Rizky mengucapkan terima kasih atas doa yang dikirimkan masyarakat untuk mendiang sang ibu.

"Terima kasih semuanya yang sudah mendoakan almarhumah mama. Mohon maaf tidak bisa membalas satu per satu. Yang terpenting mohon doanya untuk mama semoga ditempatkan di sana tempat yang terindah oleh Allah S.W.T," tutup Rizky Febian.

Baca Juga: Bersama-sama Makamkan Almarhumah, Sule dan Suami Lina Tak Saling Komunikasi

Seperti diberitakan sebelumnya, Lina, ibunda Rizky Febian sekaligus mantan istri Sule meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020 sekitar waktu subuh. Kepergian Lina sempat mengagetkan pihak keluarga lantaran ibu 5 anak ini diketahui tidak memiliki riwayat penyakit yang mengkhawatirkan.

1
3
BERITA FOTO
+ 12

Tatapan Tajam Aktris Cantik Naomi Zaskia Kekasih Komedian Sule

Naomi merupakan aktis dan model cantik berdarah Jerman-Bali, yang kini berusia 22 tahun. (Foto: Instagram @naonomnom)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini