nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ira Maya Sopha: Ria Irawan Orang Yang Kuat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 10:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 06 33 2149696 ira-maya-sopha-ria-irawan-orang-yang-kuat-xldTBSDwya.jpg Ira Maya Sopha di rumah duka Ria Irawan (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Kepergian Ria Irawan menyisakan duka bagi industri hiburan Tanah Air. Termasuk Ira Maya Sopha, yang mengenal Ria semasa hidupnya sebagai sosok yang tangguh.

Baca Juga: Shanty Paredes Kenang Kebaikan Ria Irawan saat Jenguk Ibundanya

Ria Irawan

"Ria orang yang kuat, perjuangannya luar biasa," ujarnya di kediaman Ria Irawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Senin (6/1/2020).

Hal itu Ira gambarkan lewat sikap Ria Irawan yang masih berusaha menyebarkan aura positif di tengah sakitnya. "Kita masih sempat ngobrol, malah dia yang spread hal-hal positif ke kita," kata wanita 51 tahun ini.

Ria Irawan

Sayang, tak banyak yang bisa Ira sampaikan terkait sosok Ria Irawan. Sang aktris tak kuasa menahan tangis dan tidak bisa lagi bertutur kata.

"Intinya kami sangat kehilangan," pungkas Ira.

Ria Irawan meninggal dunia pada pukul 04.40 WIB pagi tadi di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta. Ria mengakhiri perjuangan melawan kanker yang sebelumnya sudah sempat dinyatakan sembuh.

Baca Juga: Kenang Lina, Sule Bagikan Video Kebersamaan Terakhir dengan Almarhumah

Jenazah Ria Irawan saat ini masih disemayamkan di rumah duka. Rencananya, proses pemakaman Ria bakal digelar siang nanti selepas adzan Zuhur.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Ria Irawan Jalani Kemoterapi

Aktris Ria Irawan menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014). Ria Irawan menjalani perawatan kemoterapi untuk kedua kali pascadivonis menderita kanker kelenjar getah bening stadium 3.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini