Akting Kesurupan Diapresiasi, Ini Kata Nikita Willy

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 06 206 2149986 akting-kesurupan-diapresiasi-ini-kata-nikita-willy-t5l6fhPtzu.jpg Nikita Willy (Foto: Instagram Nikita Willy)

JAKARTA - Nikita Willy terus mengasah kemampuan beraktingnya di industri film Indonesia. Terbaru, Nikita Willy berakting di genre film horor berjudul Rasuk 2.

Bagi Nikita Willy, bermain di film horor adalah satu tantangan tersendiri. Maka dari itu, dirinya mencoba akting sebaik mungkin untuk menghadirkan atmosfer menyeramkan, termasuk akting kesurupan.

Baca Juga:

Bintangi Film Rasuk 2, Nikita Willy Gantikan Peran Shandy Aulia

Babe Cabita Komentari Video Seksi Nikita Willy saat Pole Dance

Intip Foto Cantiknya Nikita Willy saat Berlibur

 

Banyak yang menilai, akting kesurupan Nikita Willy di Rasuk 2 begitu meyakinkan. Nikita Willy pun merasa bersyukur usahanya diapresiasi.

"Banyak komentar positif pada kualiats gambar film Rasuk 2, ada yang bilang juga kesurupan saya menyakinkan. Terimakasih atas apresiasi penonton film Rasuk 2," jelas Nikita Willy.

Meski awal tahun 2020, sebagiaan wilayah Jabodetabek terkena banjir, namun tidak menyurutkan minat menonton bioskop. Nikita Willy berharap film Rasuk 2 bisa menghibur masyarakat di awal 2020.

"Semoga bisa menjadi penyemangat. Kita tidak bisa melawan alam, mesti bersahabat dengan alam, menjaga kelestariannya. Semoga kita semua selamat," jelas Nikita Willy.

Baca Juga:

Sule Sebut Keinginan Lina Kembali ke Rumah, Mau Rujuk?

Dihadiri Belasan Artis, Intip Proses Pemakaman Ria Irawan

Intip Foto Cantiknya Nikita Willy saat Berlibur

Dheeraj Kalwani selaku produser bersyukur minat penonton Indonesia tetap tinggi. Terbukti, Rasuk 2 berhasil menghimpun 63 ribu penonton lebih.

"Tapi kita nggak bisa apa-apa. Harapan yang utama adalah semua selamat (dari Banjir). Ternyata banjir tak menyurutkan minat penonton film ini. Saya berterimakasih pada semua yang tetap semangat mendukung film Indonesia," jelas Dheeraj Kalwani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini