nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Big Bang Jakarta Siap Gelar Konser Musik Khusus

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 05 Januari 2020 02:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 04 205 2149341 big-bang-jakarta-siap-gelar-konser-musik-khusus-H3EYrc9gV5.jpg Duta Sheila On 7 (Foto: Instagram/@duta507)

JAKARTA - Acara pameran Big Bang Jakarta 2019 baru saja berakhir dengan meriah di JI-Expo, Kemayoran. Selain menghadirkan cuci gudang sejumlah produk, acara ini juga mendatangkan banyak musisi untuk menghibur para pengunjung yang hadir.

Baca juga: Syahnaz Beberkan Proses Kelahiran Anak Kembarnya

Penampilan para musisi di acara Big Bang Jakarta 2019 rupanya menjadi daya tarik tersendiri. Deretan musisi dari mulai Fourtwnty, Naif, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Treez, Fiersa Besari, Jason Ranti, Bunk Face, hingga Pee Wee Gaskins dihadirkan demi memuaskan para pengunjung.

Big Bang Jakarta 2019

Tak hanya itu saja, Didi Kempot dan Sheila On 7 juga ikut meramaikan acara ini. Dari kesuksesan itu, Big Bang pun berencana menggelar acara konser musik khusus tanpa disertai pameran dan cuci gudang.

Baca juga: Mantan Istri Sule Diduga Kelelahan Sebelum Meninggal Dunia

"Selama 12 hari perayaan Big Bang, artis-artis kami ini cukup memuaskan. Walaupun hujan melanda cukup besar, tapi pengunjung tetap memiliki antusiasme yang tinggi. Kami akan gelar konser musik tahun ini, untuk bulannya belum fix. Itu acaranya musik saja, tidak ada pameran. Itu akan digelar di Jakarta," kata President Director PT Expo Indonesia, Indra Picazzo.

Big Bang memang sudah tiga kali digelar di Jakarta. Meski selalu digelar di penghujung tahun yang identik dengan musim hujan, pengunjung yang hadir nyatanya selalu mengalami peningkatan.

fourtwnty 

"Pencapain bisa dikatakan 700 ribu pengunjung, target kami 1 juta. Dibandingkan tahun lalu naik 15 persen. Secara keselurahan, pengunjung di tahun ketiga ini lebih meningkat namun ada kendala di cuaca. Acara digelar 12 hari, selama 8 hari hujan terus. Jadi cukup memuaskan dengan angka 700 ribu pengunjung," jelasnya.

Baca juga: Song Joong Ki Akan Terbang ke Kolombia untuk Syuting Film Baru

Dari catatannya, Indra melihat performa Sheila On 7 di atas panggung sebagai musisi yang paling banyak menarik perhatian pengunjung. Duta dkk membuktikan diri bahwa mereka masih menjadi idola yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini