nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahnaz Beberkan Proses Kelahiran Anak Kembarnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 04 Januari 2020 21:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 04 33 2149273 syahnaz-beberkan-proses-kelahiran-anak-kembarnya-BV8azy0FBc.jpg Bayi Kembar Syahnaz Shadiqa dan Jeje. (Foto: Instagram/@syahnazs)

JAKARTA - Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail (Jeje) tengah berbahagia karena baru dikaruniai anak dalam pernikahan mereka. Tak hanya satu, keduanya langsung mendapat sepasang anak kembar.

 Syahnaz membeberkan proses kelahiran anak kembarnya. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Terkait kelahiran anak mereka, Syahnaz dan Jeje pun menggelar sesi jumpa pers di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1/2020). Diceritakan Syahnaz, proses persalinan anak kembarnya dilakukan lewat operasi caesar, pada 3 Januari 2020.

“Jadi mereka lahir pada Jumat pagi (3/1/2020). Alhamdulillah, prosesnya lancar. Aku kebetulan melahirkan secara caesar,” terang adik presenter Raffi Ahmad tersebut.

Baca juga: Tampil Bareng Paula dan Syahnaz, Zaskia Sungkar Ingin Dapat Giliran Hamil

Dalam lanjutannya Syahnaz mengatakan, proses kelahiran anak kembarnya itu hanya terpaut 1 menit. Meski tidak menjelaskan mana bayi yang lahir lebih dahulu, namun Jeje memastikan, tidak ada masalah kesehatan pada kedua bayinya.

 Syahnaz membeberkan proses kelahiran anak kembarnya. (Foto: Instagram/@syahnazs))

Sekalipun menurut dokter, posisi bayi berada dalam keadaan sungsang saat proses persalinan berlangsung. “Alhamdulillah, bayinya juga langsung nangis. Yang ditakuti kan itu (bayi tidak menangis),” tutur personel Govinda itu.

Anak kembar Syahnaz dan Jeje terlahir dengan berat berbeda. Bayi laki-laki memiliki berat 2,5 kilogram, Sementara si bayi perempuan lahir dengan bobot badan 2,2 kilogram.

 Syahnaz membeberkan proses kelahiran anak kembarnya. (Foto: Instagram/@syahnazs))

Tak lupa, Syahnaz dalam kesempatan yang sama turut memperkenalkan nama kedua bayinya. “Anak laki-laki namanya Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, yang perempuan Zunaira Alessia Safaraz Ismail,” kata pesinetron 26 tahun itu.*

Baca juga: Sambil Menangis, Rizky Febian Kenang Sosok Mendiang Ibu

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Cantiknya Syahnaz Sadiqah Berbalut Kebaya Putih di Hari Pernikahan

Syahnaz Sadiqah mengenakan kebaya putih yang dipadukan dengan siger Sunda pada hari pernikahannya dengan Jeje Govinda. (Foto: Instagram.com/bubahalfian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini