nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Randy Pangalila Alami Banjir Pertama dalam 12 Tahun

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 03 Januari 2020 11:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 03 33 2148817 randy-pangalila-alami-banjir-pertama-dalam-12-tahun-WkMHpTJgT8.jpg Randy Pangalila. (Foto: Instagram/@randpunk)

JAKARTA - Banjir yang melanda sebagian besar kawasan Jabodetabek juga berdampak pada kediaman beberapa artis, termasuk aktor Randy Pangalila.

Kediaman pribadinya yang terletak di kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat pun tak luput dari sapuan banjir. Aktor 29 tahun itu bahkan sempat mengabadikan situasi kediamannya saat banjir pada 1 Januari silam.

 Randy Pangalila kebanjiran. (Foto: Instagram/@randpunk)

Suami Chelsea Frank tersebut mengaku, musibah itu merupakan banjir perdana yang dialaminya setelah 12 tahun menghuni kawasan Kemang Pratama Bekasi. Apalagi, dia harus merelakan kendaraannya rusak akibat terendam banjir.

"Sekalinya kebanjiran, dua mobil gue malah terendam banjir. Termasuk motor gue juga," ungkap Randy Pangalila saat dihubungi awak media, Jumat (3/12/2020).

Baca juga: Cara Unik Randy Pangalila Ajarkan Bahasa Indonesia pada Istri 

Saat ini, banjir di sekitar kediaman aktor Si Manis Jembatan Ancol tersebut perlahan surut. Namun dia mengaku masih dibuat bingung karena harus membenahi rumah yang berantakan dan penuh lumpur.

 Randy Pangalila kebanjiran. (Foto: Okezone)

Tak hanya itu, Randy Pangalila juga harus menanggung kerugian cukup besar karena kendaraan pribadinya tak memiliki asuransi. “Kebetulan, kendaraan gue sudah enggak ada asuransi. Jadi ya pasti rugi lah,” ungkapnya.*

Baca juga: Cukup 4 Istri, Opie Kumis Ogah Menikah Lagi

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Ini Dia Gadis Kanada yang Dinikahi Aktor Randy Pangalila

Moment saat Randy menggandeng tangan Chelsey di pesta pernikahan mereka. (Foto: Instagram randpunk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini