nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romantis, Gading Marten Makan Malam Bareng Juria Hartmans

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 Januari 2020 11:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 03 33 2148805 romantis-gading-marten-makan-malam-bareng-juria-hartmans-7tHcXuBHcE.jpg Gading Marten (Foto: Instagram Gading Marten/@Gadiiing)

JAKARTA - Belakangan Gading Marten dan Juria Hartmans santer digosipkan menjalin asmara. Kini keduanya terlihat makin dekat, setelah masing-masing mengunggah foto makan bersama di media sosialnya.

Hal ini terungkap melalui unggahan Insta Story mereka masing-masing. Unggahan mereka kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambeturah_official di Instagram pada Kamis, 2 Januari lalu.

Gading tampak memposting foto makanan yang hendak disantapnya. Tepat di depannya terlihat sosok Juria Hartmans yang tengah duduk manis.

"Nikmati makananmu," tulis Gading dalam bahasa Italia.

Gading Marten 

Baca juga: Rayakan Tahun Baru di London, Gading Marten Pesta Kembang Api

Sementara postingan milik Juria memperlihatkan Gading yang sedang asyik mengunyah makanannya sambil menggenggam ponselnya. Ia mengajak ayah satu anak itu bercakap-cakap.

"Mas Gading, enak enggak?," tanya Juria dengan logat asingnya.

"Enak," jawab Gading singkat

Kemudian model asal Inggris itu menunjukkan perhatiannya. Ia menawarkan sambal kepada Gading yang tengah menikmati makanannya.

Gading Marten dan Juria Hartmans 

Baca juga: Liburan ke Bali, Penampilan Seksi Dewi Perssik Tuai Kritikan

"Kamu mau sambal?," tanya Juria.

"Enggak ada," jawab Gading.

Momen kebersamaan mereka saat makan bersama itu langsung menuai beragam komentar dari para warganet. Tak sedikit yang mendukung keduanya untuk menjalin kasih bahkan menyarankan mereka untuk segera menikah.

"Mas Gading pantas untuk bahagia bersama orang yang paling tepat dan baik.. Kok aku senang ya lihat mereka," kata seorang warganet.

"Sudah langsung nikah biar mantan kejang-kejang," komentar warganet yang lain.

Baca juga: Kecewa Konten Tak Diapresiasi, Anji Rehat Jadi YouTuber

Kabar kedekatan mereka sudah santer diberitakan sejak Oktober 2019 lalu. Foto kebersmaan mereka yang diunggah Gading sukses menghebohkan publik kala itu.

 

Namun saat dikonfirmasi soal kedekatannya, Gading sempat menyatakan bahwa Juria adalah 'girlfriend'. Maksudnya adalah teman perempuannya, bukan kekasih. "Kalau buat bercandaannya kan she's my girlfriend. She's a girl and she's my friend," kata Gading.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini