nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Tahun Baru di London, Gading Marten Pesta Kembang Api

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 01 Januari 2020 08:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 01 33 2148068 rayakan-tahun-baru-di-london-gading-marten-pesta-kembang-api-XTvntRrEGx.jpg Gading Marten. (Foto: Okezone)

LONDON - Gading Marten menghabiskan malam pergantian tahun 2020 di London, Inggris. Di kota berjuluk The Smoke itu, dia mengunjungi sebuah klub malam sambil menyaksikan pesta kembang api.

Momen tersebut dibagikan Gading Marten melalui InstaStory, pada 31 Desember 2019. Dalam video unggahannya, terlihat kerumunan orang memegang champagne sparklers bottle alias kembang api dalam boto sampanye.

 Malam Tahun Baru Gading Marten. (Foto: Instagram/@gadiiing)

Dalam video lainnya, Gading Marten terlihat memegang sebuah minuman di tangannya. Ayah Gempita Nora Marten itu tampak menikmati momen tersebut.

Rupanya Gading Marten tak sendiri dalam momen pergantian tahun tersebut. Bintang Love for Sale itu melewati malam pergantian tahun bersama beberapa sahabat, salah satunya pembalap Sean Galael.

Baca juga: Resolusi Gading Marten Tahun 2020, Bisa Jadi Sutradara

Meski tengah berada di luar negeri, Gading rupanya tak melupakan sang ayah. Lewat sambungan video, aktor 37 tahun itu mengucapkan selamat tahun baru kepada aktor senior Roy Marten.

Malam pergantian tahun Gading Marten tak berhenti sampai di situ. Duda satu anak itu masih melanjutkan ‘pesta’ bersama teman-temannya. Di akhir unggahan, Gading pun memamerkan sebotol wiski yang dia bawa pulang.

 Malam Tahun Baru Gading Marten. (Foto: Instagram/@gadiiing)

"Let's Go," tulis Gading sembari memperlihatkan botol minuman yang ditutup dengan kotak kayu tersebut.

Sementara itu, dalam keterangan foto di salah satu unggahannya, Gading Marten menuliskan kesan yang dia lewati sepanjang tahun 2019. Menurut Gading, 2019 bukan tahun yang mudah untuk dilewati.

"Terima kasih 2019. Perjalanannya sangat sulit. Jatuh dan bangun tetap bersyukur bisa melewati semua di tahun ini," tulis Gading Marten lewat Instagram.

Malam Tahun Baru Gading Marten. (Foto: Instagram/@gadiiing)

Putra Roy Marten itu juga menyisipkan harapan untuk tahun 2020 dalam unggahan tersebut. Gading berharap, di tahun 2020 dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

" Bisa jadi berkat buat orang banyak. Maafkan kalau ada salah-salah di tahun ini ya," tutupnya.*

Baca juga: Makin Lengket, Luna Maya dan Ryochin Tampil Bareng di Sebuah Pesta

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Roy Marten Jadi Ayah Reza Rahardian di Toko Barang Mantan

Aktor senior Roy Marten saat ditemui usai konferensi pers Film Toko Barang Mantan di MNC Financial Center, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini