nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cukup 4 Istri, Opie Kumis Ogah Menikah Lagi

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Jum'at 03 Januari 2020 08:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 03 33 2148767 cukup-4-istri-opie-kumis-ogah-menikah-lagi-03Zof9aoyD.jpg Opie Kumis. (Foto: Obsesi/Starpro Indonesia)

JAKARTA - Komedian Opie Kumis tegas menolak memperistri perempuan baru untuk dijadikan istri kelima. Dia mengaku, merasa cukup dengan memiliki empat istri seperti saat ini.

“Tidak. Sudah cukup. Enggak mau tambah (istri) lagi,” kata Opie seperti dikutip dari program Call Me Mel, pada Jumat (3/1/2019).

 Opie Kumis berbicara tentang istri kelima. (Foto: YouTube/Starpro Indonesia)

Komedian 59 tahun itu mengaku, telah menemukan titik nyaman dengan keempat istrinya. “Laki-laki kalau sudah menemukan titik yang rapi, benar, dan asyik ya sudah selesai. Saat ini, saya sudah di titik itu. Jadi ya sudah cukup,” ujarnya menambahkan.

Opie Kumis pertama kali membuka fakta pernikahannya kepada media pada Oktober 2018. Kala itu, dia mengaku, tak pernah bisa memprediksi jalan kehidupannya, apalagi sampai harus merencanakan untuk berpoligami.

Baca juga: Opie Kumis Habiskan Jutaan Rupiah demi Perawatan Burungnya 

Opie Kumis bahkan menyebut, keputusannya berpoligami sempat sangat ditentang istri pertamanya. “Saya rasa tak ada perempuan yang setuju suaminya menikah lagi. Hanya saja, bagi saya yang paling penting adalah bagaimana menjalani hidup dengan baik,” tuturnya.

 Opie Kumis berbicara tentang istri kelima. (Foto: YouTube/Starpro Indonesia)

Aktor Lorong Waktu itu tak menampik, menikah dengan empat perempuan sekaligus bukanlah hal yang mudah untuk dijalani. Dia harus bekerja lebih keras demi menghidupi keempat istri dan keluarganya.

Selain itu, dia juga harus membagi waktu dengan sangat baik. “Tapi tentu, sebagai manusia saya tidak bisa adil pada keempat istri. Yang saya tekankan pada istri-istri saya adalah bagaimana kami bisa bersikap ikhlas dalam pernikahan ini,” ungkapnya.

 Opie Kumis berbicara tentang istri kelima. (Foto: YouTube/Starpro Indonesia)

Meski menjalankan praktik poligami, namun Opie Kumis tak menyarankan para pria untuk menjalankan hal serupa. “Mungkin, ini adalah sesuatu yang digariskan Tuhan untuk saya. Jadi ya, saya terima.”*

Baca juga: Kecewa Konten Tak Diapresiasi, Anji Rehat Jadi YouTuber

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Ketika Komedian Kocok Perut Penonton HUT GTV Amazing 17

Para komedian memeriahkan acara puncak perayaan ulang tahun GTV bertajuk Amazing 17.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini