Judika Beberkan Jasa Chris Pattikawa di Awal Kariernya

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 03 Januari 2020 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 02 205 2148575 judika-beberkan-jasa-chris-pattikawa-di-awal-kariernya-OtdcsLC9gA.jpg Judika saat melayat Chris Pattikawa. (Foto: Instagram/@jud1ka)

JAKARTA - Penyanyi Judika turut berbelasungkawa atas berpulangnya Chris Pattikawa, pada 1 Januari silam. Lewat Instagram, jebolan ajang Indonesian Idol itu mengenang kembali jasa sang produser senior itu terhadap karier bermusiknya.

Dalam foto unggahannya, Judika tampak memegang foto Chris Pattikawa sambil berpose di depan peti suami aktris veteran Rina Hasyim tersebut. Melengkapi unggahannya, pelantun Cinta Karena Cinta itu mengaku terkejut dengan kabar duka itu.

 Judika saat melayat mendiang Chris Pattikawa. (Foto: Instagram/@jud1ka)

“Hari ini (2/1/2019) dapat kabar dukacita bahwa Bung Chris Pattikawa telah berpulang ke pangkuan Bapa di surga,” tulisnya membuka unggahan tersebut.

Melanjutkan unggahannya, ayah dua anak itu menyebut jika Chris Pattikawa berjasa besar dalam karier sejumlah musisi Tanah Air. Tak hanya Judika, dia juga sosok di balik terbentuknya grup vokal Be3.

Baca juga: Penampilan Richard Bikin Judika Ingat pada Mendiang Mike Mohede

“Dia membentuk AB Three (sekarang Be3) dan grup saya dulu ANTERO BOYZ yang kini menjadi PENTABOYZ sampai menjadi juara dunia di Golden Stag Festival di Rumania tahun 2001,” ungkapnya.

Pada akhir unggahannya, penyanyi berdarah Batak ini mengucapkan terima kasih atas jasa kakek Cantika Abigail tersebut. Judika berdoa agar keluarga yang ditinggalkan dapat tabah melepas kepergian produser kelahiran Ambon tersebut.

 Judika saat melayat mendiang Chris Pattikawa. (Foto: Instagram/@jud1ka)

"Sekarang Bung Chris Pattikawa sudah tenang di sisiNya. Semoga kak Jean Pattikawa, kak Yuya, @abigailcantika, Jjeremy, Mbak Rina Hasyim, dan semua keluarga besar diberi ketabahan, penghiburan, dan kekuatan," ujarnya.

"Selamat jalan Bung Chris Pattikawa, we love you. Semoga diberikan tempat terindah di surga Bapa.”*

Baca juga: Mau Bebas Banjir? Ini Saran Hotman Paris Hutapea untuk Pemerintah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini