nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baim Wong dan Paula Verhoeven Akhirnya Tetapkan Nama Anak

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 01 Januari 2020 16:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 01 33 2148215 baim-wong-dan-paula-verhoeven-akhirnya-tetapkan-nama-anak-KAkGlyt3ek.jpg Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Youtube Baim Paula)

JAKARTA - Empat hari pasca kelahiran sang buah hati, Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya menetapkan nama putra pertama mereka. Pasangan orangtua baru ini sudah sepakat untuk memberi nama putra mereka Kiano Tiger Wong.

Hal tersebut diumumkan oleh Baim Wong melalaui sebuah video di saluran YouTube Baim Paula, Selasa (31/12/2019). Awalnya Baim seakan membuat tebak-tebakan mengenai siapa nama sang putra kepada subscribers YouTubenya.

"Jadi hari ini, hari yang menegangkan karena akhirnya nama sudah diresmikan 100 persen. Siapa namanya?," ujar Baim Wong membuka pembicaraan mengenai penetapan nama sang buah hati.

Baca Juga: Jenguk Tiger Wong, Chacha Frederica Dibuat Takut oleh Baim Wong

 

Beberapa jam sebelum disahkan, rupanya istri Baim, Paula Verhoeven masih menanyakan keyakinan sang suami untuk memberi nama bayinya. "Padahal tadi pagi aku masih nanya ya, sayang, yakin namanya itu?" timpal Paula.

Paula sendiri sebenarnya tak mempermasalahkan nama yang diberikan Baim untuk putra pertama mereka. Hanya saja, wanita yang berprofesi sebagai model itu tidak terpikir jika nama tersebut akan disandang sang putra secara legal.

"Maksud aku enggak apa-apa juga cuma aku enggak kepikiran sampai dijadikan nama saja, maksudnya gitu loh," lanjut Paula.

Baim pun membeberkan arti di balik nama Kiano Tiger Wong. Tak asal memberi, nama tersebut rupanya memiliki arti mendalam bagi Paula dan Baik Wong.

"Kiano itu beruntung dan cerdas. Beruntungnya itu ketika gue mendapatkan Paula itu sesuai dengan kriteria. Kecerdasan itu salah satu kecerdasan orang gue bilang sih kesabaran ya. Kalau orang enggak cerdas itu dia enggak sabar untuk menunggu yang terbaik karena kan gue menunggu lama banget sampai dibilang gay," ujar Baim sembari tertawa.

Sementara itu, Tiger sendiri bukanlah nama yang dimaksudkan Baim untuk menyebut jenis hewan. Lebih dari itu, Tiger diyakini Baim sebagai pemimpin.

Baca Juga:  Hot Gosip: Aktor Bollywood Gantung Diri hingga Kelahiran Tiger Wong

"Tiger buat gue itu pemimpin yang bijaksana. Istilahnya kalau di hutan, dia itu pemimpin bukan hanya di kalangan dia saja tapi di klan hewan-hewan semua. Dia seperti raja yang dihargai dan dihormati," lanjut pria 38 tahun itu.

Kemudian nama belakang sang bayi di ambil dari nama keluarga Baim Wong. Seperti diketahui, ayah Baim sendiri bernama Johnny Wong.

"Kalau Wong itu baru nama keluarga. Jadi kita enggak sembarangan pilih nama itu dan benar-benar dipikirin," sambung Baim Wong.

Baim sendiri mengaku sempat merasa malu dengan nama unik yang dia berikan untuk snag buah hati. Namun, Baim akhirnya yakin memberikan nama tersebut untuk buah hatinya.

Baca Juga: Akhirnya, Vanessa Angel Pamer Foto Pernikahan Bareng Bibi Ardiansyah

"Kadang aku suka masih malu kalau ditanya nama anaknya siapa. Tapi lama kelamaan kalau kita yakin namanya itu, keren namanya," tutup Baim Wong.

1
3
BERITA FOTO
+ 11

Intip Cantiknya Istri Baim Wong, Paula Verhoeven

Potret Paula dengan busana modisnya. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini