Jenguk Tiger Wong, Chacha Frederica Dibuat Takut oleh Baim Wong

Hana Futari, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 30 33 2147430 jenguk-tiger-wong-chacha-frederica-dibuat-takut-oleh-baim-wong-EJ1wYvgPhw.jpg Chacha Frederica (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – Chacha Frederica menyempatkan diri untuk menjenguk putra pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong. Akan tetapi, di momen tersebut, Baim rupanya membuat istri dari Dico Ganinduto itu takut.

Bermula dari Chacha yang datang menemui istri Baim Wong itu di kamar perawatannya. Paula pun lantas menanyakan usia kandungan Chacha Frederica.

“5 bulan (kandungan)? eh apa 4 bulan?,” tanya Paula kepada Chacha seperti dilansir dari video di saluran YouTube Baim Paula, Senin (30/12/2019).

Chacha pun kemudian menjawab jika usia kandungannya kini sudah menginjak 5 bulan. Kemudian, Baim mulai menakut-nakuti Chacha mengenai sakitnya melahirkan.

Baca juga: Demi Anak Pertama, Baim Wong Berikan Mobil Eropa untuk Paula Verhoeven

Baim Wong dan istri

“Anak pertama kan? sakit banget loh, tanya dia (Paula),” kata Baim Wong.

Mendengar perkataan Baim, Chacha terdengar kesal sekaligus takut. “Ah, lu jangan nakut-nakutin dong. Baim mah begitu,” kata Chacha Frederica.

Saat mendengar keinginan Chacha untuk melahirkan secara normal, Baim Wong kembali menakut-nakuti aktris berhijab tersebut. “Uh gila sakitnya,” lanjut Baim sembari berlalu.

Perkataan Baim membuat Chacha semakin kesal. Padahal, Chacha tengah membutuhkan semangat untuk proses persalinannya kelak.

“Orang mah dibikin tenang, bilang sudah rileks, bisa tarik napas,” timpal Chacha.

Setelah menemui Paula, Chacha ke ruang bayi untuk melihat putra Baim, Kiano Tiger Wong. Wanita 30 tahun ini tak henti-hentinya memuji dan mendoakan bayi Kiano.

Baca juga: Medina Zein Positif Narkoba, Polisi Buru Teman Artis Lain

“Masya Allah putih banget pak, hidungnya mancung ih. Sayang, sehat ya nak, jadi anak yang soleh, penyejuk hati keluarga, jadi penghafal Alquran, jadi anak yang selalu nurut kedua orangtua,” ujar Chacha sembari melihat putra Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Baim Wong dan istri

Di hadapan Baim Wong, Chacha pun mengungkapkan nama anaknya kelak. Chacha akan menggunakan nama belakangnya dan nama belakang sang suami untuk disematkan dalam identitas buah hatinya.

“Kalau gue nanti, nama anaknya, something titik-titik Frederica Ganinduto, “ kata Chacha.

Keisengan Baim semakin menjadi-jadi saat mendengar nama buah hati Chacha. Baim pun kemudian mengejek nama yang akan diberikan Chacha untuk sang buah hati.

“Jelek Fredericanya, maksa banget,” kata Baim sembari tertawa.

Mendengar ejekan Baim, Chacha lantas membela diri. Dia rupanya memiliki pilihan nama untuk bayi perempuan dan laki-laki.

“Bagus dong. Kalau cewek namanya Frederica, kalau cowok namanya Frederick atau Frederic. Bagus dong pak, nama gue di tengah,” kata Chacha.

Seperti diketahui, putra pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven lahir pada 27 Desember 2019. Bayi yang diberi nama Kiano Tiger Wong itu lahir dengan bobot 3,5 kilogram dan tinggi 50 sentimeter.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini