nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makin Lengket, Luna Maya dan Ryochin Tampil Bareng di Sebuah Pesta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 01 Januari 2020 07:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 31 33 2147847 makin-lengket-luna-maya-dan-ryochin-tampil-bareng-di-sebuah-pesta-eXxYM10aHq.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

JAKARTA - Setelah mengabadikan kebersamaan saat makan malam pada 26 November silam, Luna Maya dan Ryochin kembali terlihat bersama. Kali ini, keduanya terlihat bersama di pesta pernikahan seorang sahabat di Yunani.

Ryochin bahkan mengunggah keakrabannya dengan mantan kekasih Ariel NOAH itu lewat Instagram, pada 30 Desember 2019. Dalam foto itu, keduanya tampak duduk bersebelahan dengan senyum menghiasi bibir Luna. “Untuk Wonjin terkasih,” ujarnya dalam unggahan tersebut.

 Luna Maya dan Ryochin. (Foto: Instagram/@ryochin424)

Postingan serupa kemudian dibagikan kembali oleh Luna Maya lewat InstaStory pribadinya. Kedekatan keduanya mendapat sambutan hangat warganet. Tak sedikit yang mendoakan agar Luna bisa berjodoh dengan pria 30 tahun asal Jepang tersebut.

“Cakep ini, semoga jodoh,” ujar seorang warganet. Lainnya menambahkan, “Jepang asli lebih ganteng. Semoga semuanya lebih baik dan berjodoh ya Mbak Luna.”

Baca juga: Reaksi Faisal Nasimuddin saat Luna Maya Disebut Jadi Pencapaiannya 

Meski terlihat dekat, namun Luna Maya membantah menjalin asmara dengan Ryochin. Kepada awak media, dia menyebut, hubungannya dengan pria Jepang itu hanyalah sebatas teman.

Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya) 

“Enggak ada (hubungan spesial), sayang sekali," ujar Luna Maya pada 28 November silam.*

Baca juga: Foto Bareng Kardinal Tuai Kritikan, Yuni Shara Beri Klarifikasi 

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip Liburan Luna Maya di Luar Negeri

Saat Luna Maya liburan di Korea. (Foto: Instagram @lunamaya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini