nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Medina Zein Dihujat, Sarah Azhari Beri Pembelaan

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 12:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 31 33 2147740 medina-zein-dihujat-sarah-azhari-beri-pembelaan-kZXwf2xEQj.jpg Sarah Azhari (Foto: Instagram @sazari)

JAKARTA – Sarah Azhari memberikan pembelaan terhadap adik iparnya, Medina Zein yang kini menjadi tersangka atas kasus penggunaan narkoba. Melalui Insta Story, ia tak segan membalas pernyataan yang kurang menyenangkan dari netizen terhadap keluarganya.

Dalam cuplikan pesan yang diunggah Sarah Azhari, netizen itu keheranan mengapa bisa Medina Zein bisa mengonsumsi narkoba tanpa melibatkan Tuhan. Menanggapi hal tersebut, adik Ayu Azhari ini menjelaskannya.

Sarah Azhari mengatakan, Medina Zein mengidap bipolar dan postpartum depression (depresi pasca persalinan) sehingga pikirannya menjadi kacau.

 

Baca Juga: Sebelum Ditangkap, Medina Zein Klaim Idap Bipolar

“Saya bukan ahli psikiater dan psikologi, tapi saya mengerti apa yang dia alami,” kata Sarah Azhari di akun sosial medianya, Selasa (31/12/2019).

Adik Ayu Azhari lantas bertanya, “Nah mba yang tanya ini sama saya ingat tidak saat menulis, melibatkan Allah? Dampaknya untuk saya dan keluarga?”

Menutup balasan itu, Sarah Azhari justru mendoakan netizen tersebut agar diampuni dosa-dosanya. “Semoga dibalas menjadi kebaikan untuk dirimu,” terang aktris 42 tahun itu.

Pembelaan Sarah Azhari sebelumnya disampaikan melalui pernyataan di Instagram. Secara blak-blakan, pesinetron Montir Montir Cantik itu siap mendukung Medina.

“Saya selaku kakak yang sudah lama ada di negara lain dan tidak dekat dengan adik, adik, tidak mengetahui kejadian yang sesungguhnya. Tapi akan memberikan yang terbaik untuk Medina,” tulis Sarah.

 

Baca Juga: Hot Gosip: Restu Ayah untuk Vanessa Angel hingga Ahmad Dhani Bebas

Sarah Azhari menyarankan perempuan yang dikenal sebagai pebisnis itu tetap bersabar dan tidak terpuruk. Aktris Daun Di Atas Bantal ini juga memahami posisi Medina, di mana teman-teman yang dianggap baik justru berbuat jahat di belakangnya.

“Ingat, dunia banyak cobaan. Tidak semua orang selalu baik, tapi tetaplah kamu berpikiran positif,” kata Sarah.

Ia menambahkan agar Medina Zein selalu mengutamakan anaknya. “Kamu ibu dari R dan Baby S**** yang dititipkan Allah. Mereka butuh kasih sayangmu,” imbuhnya.

Baca Juga: Vanessa Angel Sebut Pernikahannya Sah, Dodhy: Memang Saya Pernah Tak Merestui?

Medina Zein

Sarah Azhari pun meminta Medina Zein untuk mengalihkan semua cibiran dan fokus terhadap masalah. Lawan Main Jeremy Thomas itu akan selalu menyisipkan nama Medina dalam setiap doa.

“Cibiran itu, anggap saja pengalihan dosa. Semoga Allah mendengar doaku, orangtuamu, dan doa dari dirimu. Amin ya robbal alamin,” pungkasnya. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Ayu Azhari Datangi KPK

Aktris Ayu Azhari menjawab pertanyaan wartawan saat meninggalkan Gedung KPK, Jakarta, Senin (7/9/2015). Kedatangan Ayu guna menanyakan barang bukti yang disita KPK yakni uang senilai Rp20 juta dan 1.800 dollar AS yang diterimanya dari terpidana kasus suap sapi impor Ahmad Fathanah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini