nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahmad Dhani Bebas, Maia Estianty Titip Salam Lewat Anaknya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 13:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 30 33 2147386 ahmad-dhani-bebas-maia-estianty-titip-salam-lewat-anaknya-Dtikn9LnfQ.jpg Maia Estianty (Foto: Instagram Maia)

JAKARTA - Maia Estianty menyambut baik kebebasan sang mantan suami, Ahmad Dhani dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Hal ini terungkap dari Insta Story Maia pada 29 Desember 2019, sehari sebelum Ahmad Dhani menghirup udara bebas.

Perempuan 43 tahun tersebut menyoroti kedua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani yang sedang berada di mobil. Sebelum berpisah dengan mereka, Maia terang-terangan menitip salam untuk Ahmad Dhani kepada mereka yang berencana menjemput sang ayah di Rutan.

"Yey yang mau jemput ayah (Ahmad Dhani) ya, salam dari daddy (Irwan Mussry) sama bunda ya," ujar Maia dengan nada suara yang riang.

Baca Juga:

Cerita Baladewa Sambut Kebebasan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani: Penjara Anugerah Terbaik dari Allah

Ahmad Dhani Hirup Udara Segar Hari Ini

Dalam video itu, Maia juga sekaligus melepas perpisahan dengan kedua anaknya. Ia mengaku akan bertolak ke Jepang di hari kebebasan sang mantan suami.

"Bunda besok ke Jepang ya. Dadah, love you," ungkapnya kepada Al dan Dul.

Seperti diketahui Ahmad Dhani tersandung kasus ujaran kebencian terhadap anggota Koalisi Elemen Bela NKRI pada 2018. Ahmad Dhani ditetapkan bersalah oleh pengadilan karena melanggar Pasal 45 Ayat (3) juncto Pasal 27 Ayat (3) UU RI No.19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronika.

Ahmad Dhani telah menjalani masa pidana pertamanya selama satu tahun dengan keputusan MA No 2048K/PID.Sus/2019 tanggal 28/01/219 dan mendapatkan remisi umum susulan 2019 sebesar 1 bulan.

Pentolan grup band Dewa 19 itu ditahan di Rutan Kelas 1 Surabaya lalu dipindahkan ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Ahmad Dhani pun dinyatakan bebas usai menjalani hukuman 11 bulan penjara pada 30 Desember 2019.

Baca Juga:

Senangnya Ananda George Dikenal sebagai Prabu Siliwangi

Teropong Dunia Hiburan di 2020: Lahir Bintang Baru dan Artis Muda Tutup Usia

Intip Liburan Maia Estianty dan Irwan Musry di Negeri Pizza

Di hari kebebasannya, Ahmad Dhani disambut oleh istrinya, Mulan Jameela dan ketiga putra dari pernikahannya dengan Maia Estianty, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Tak hanya keluarga, kepulangan musisi 47 tahun itu juga diramaikan oleh sekelompok relawan.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip Liburan Maia Estianty dan Irwan Musry di Negeri Pizza

Maia Estianty dan Irwan Musry saat berada di Roma, Italia. (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini