nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Baladewa Sambut Kebebasan Ahmad Dhani

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 12:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 30 33 2147369 cerita-baladewa-sambut-kebebasan-ahmad-dhani-PEwZLXHItN.jpg Ahmad Dhani (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani telah dinyatakan bebas dari kasus ujaran kebencian. Tepat hari ini, Senin (30/12/2019), sekitar pukul 09.30 WIB tadi, Ahmad Dhani diketahui sudah mulai bisa menghirup udara bebas.

Ratusan relawan diketahui datang untuk menyambut kepulangan pentolan grup band Dewa 19 tersebut. Bahkan mereka melalukan konvoi dari Cipinang menuju ke kediaman Ahmad Dhani di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Ahmad Dhani Bebas, Mulan Jameela: Ayo Kita Pulang Suamiku

Sambut Kebebasan Ahmad Dhani, Dul Jaelani Alami Insiden Ringan

Ahmad Dhani Hirup Udara Segar Hari Ini

Di antara ratusan relawan, muncul beberapa penggemar Dewa 19, Baladewa. Bahkan mereka mengaku sengaja datang dan membagi dua tim, yakni tim penyambutan kebebasan Ahmad Dhani di Cipinang dan Pondok Pinang.

"Datang ke sini karena mau menyambut sang master piece aja (Ahmad Dhani). Jadi ada dua kloter, yang kloter satu lagi uda menunggu di rumah Ahmad Dhani," ungkap Ryan, salah satu Baladewa dari Tebet, Jakarta Selatan, saat ditemui di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019).

Menurut Ryan, dirinya dan teman-temannya telah berencana untuk mengawal kebebasan Ahmad Dhani hari ini. Bahkan ada Baladewa yang sengaja datang dari Tegal untuk menyambut kebebasan Dhani.

"Dari semalam sudah dikasih tahu juga di IG facebook. Iya dari kawan-kawan ada yang dari Tangerang sampai dengan Tegal," jelasnya.

Sebagai penggemar, Ryan mengaku bahagia idola bisa kembali menghirup udara bebas. Ia pun mengaku akan mendukung apapun kegiatan Dhani dalam bermusik ataupun berpolitik.

Baca Juga:

Senangnya Ananda George Dikenal sebagai Prabu Siliwangi

Teropong Dunia Hiburan di 2020: Lahir Bintang Baru dan Artis Muda Tutup Usia

 Ahmad Dhani Hirup Udara Segar Hari Ini

"Kalau mau saya Mas Dhani tetap di jalurnya sebagai pemusik, berpolitik boleh aja," tandasnya.

Seperti diketahui Ahmad Dhani telah menjalani masa pidana pertamanya selama satu tahun dengan keputusan MA No 2048K/PID.Sus/2019 tanggal 28/01/219 dan mendapatkan remisi umum susulan 2019 sebesar 1 bulan. Ahmad Dhani ditetapkan bersalah oleh pengadilan karena melanggar Pasal 45 Ayat (3) juncto Pasal 27 Ayat (3) UU RI No.19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronika.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Ahmad Dhani Hirup Udara Segar Hari Ini

Musisi sekaligus politikus Ahmad Dhani konvoi menggunakan Unimog.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini