Polisi Nyatakan Hasil Tes Urin Medina Zein Positif Amfetamin

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 30 33 2147377 polisi-nyatakan-hasil-tes-urin-medina-zein-positif-amfetamin-KvqANwkJT9.jpg Medina Zein (Foto: Instagram @mediazein)

JAKARTA - Istri Lukman Azhari, Medina Zein, beberapa hari lalu diketahui telah diamankan oleh pihak Polda Metro Jaya. Medina Zein diperiksa terkait kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari.

Setelah melewati beberapa pemeriksaan, polisi menyatakan bahwa Medina Zein positif mengonsumsi Amfetamin. Hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Yusri Yunus, Senin (30/12/2019).

 

Baca Juga: Medina Zein Diperiksa Polisi Terkait Kasus Narkoba Ibra Azhari

"Sit Narkoba Polda Metro Jaya beberapa hari yang lalu mengamankan salah seorang wanita berinisial MZ. Ini ada ketersangkutan hasil pengembangan dari salah satu tersangka yang sebelumnya kita amankan, yaitu Ibra ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya.

"Ini pengembangannya, kemudian ybs kita sudah lakukan pemeriksaan, dan juga kita tes urin positif mengandung amfetamin ya. Urin itu positif memang yang bersangkutan itu pemakai," lanjutnya.

Polisi lalu melakukan pendalaman lebih lanjut terkait kasus narkoba ini. Beberapa saksi lain akan dihadirkan demi menggali keterangan yang lebih jelas.

 

Baca Juga: Irwansyah dan Medina Zein Berseteru, Laudya Cynthia Bella: Selesaikan Secara Internal

"Juga ada beberapa keterangan saksi yang sudah kita ambil termasuk beberapa temannya ini masih kita dalami semuanya," kata Yusri Yunus.

Diberitakan Okezone sebelumnya, kakak ipar Medina Zein yang tak lain adalah Ibra Azhari terlebih dahulu ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Ibra Azhari dinyatakan positif menggunakan narkoba setelah ditangkap di kediamannya pada Minggu (22/12/2019).

Baca Juga: Senangnya Ananda George Dikenal sebagai Prabu Siliwangi

 

Kejadian ini bukan yang pertama bagi Ibra Azhari. Ia sudah empat kali tersandung narkoba. Atas kasus ini, Ibra dijerat dengan pasal 112 dan 114 Undang-undang No. 35 tentang narkotika.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini