nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jemput Ahmad Dhani, Mulan Jameela Lempar Senyuman Bahagia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 10:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 30 33 2147330 jemput-ahmad-dhani-mulan-jameela-lempar-senyuman-bahagia-De79vBc0Lz.jpg Mulan Jameela (foto: Instagram @mulanjameela1)

JAKARTA - Aktris sekaligus istri dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela, sempat dikabarkan tak akan ikut menjemput sang suami di LP Cipinang. Akan tetapi, sekira pukul 07.45 WIB Mulan diketahui telah sampai di LP Cipinang untuk ikut menyambut kebebasan sang suami.

Mengenakan gamis dan kerudung berwarna pink, Mulan diketahui langsung masuk ke dalam LP Cipinang tanpa berbicara sepatah katapun. Namun, ia sempat melemparkan senyum bahagianya sambil menoleh ke arah awak media.

Pantauan Okezone di depan LP Cipinang, terlihat ratusan relawan pendukung Ahmad Dhani yang telah menunggu kebebasan pentolan Dewa 19 tersebut. Jika tidak ada perubahan, Ahmad Dhani dikabarkan akan bebas sekira pukul 09.00 WIB.

Mulan Jameela 

Baca juga: Ahmad Dhani Bebas, Relawan Padati LP Cipinang

Para relawan tersebut diketahui akan melakukan konvoi dari LP Cipinang menuju ke kediaman Ahmad Dhani di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Bahkan di kediamannya nanti, Ahmad Dhani diketahui akan menggelar konfrensi pers.

Sejumlah kendaraan berhiaskan wajah Ahmad Dhani pun nampak menghiasi halaman LP Cipinang pagi hari ini. Bahkan ada pula satu mobil besar yang mengangkut speakrr besar dan mendendangkan lagu milik Dewa 19, salah satunya Hadapi Dengan Senyuman.

Ali Lubis selaku tim kuasa hukum mengungkap bahwa kedatangan para relawan, adalah untuk menjemput Ahmad Dhani. Bahkan akan ada pula konvoi yang diiringi patwal untuk membawa Dhani dari LP Cipinang menuju kediamannya.

Suasana di LP Cipinang saat sambut kebebasan Ahmad Dhani 

Baca juga: Medina Zein Diperiksa Polisi Terkait Kasus Narkoba Ibra Azhari

"Iyaa itu mereka relawan mau jemput Dhani," ucap Ali Lubis saat ditemui di LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019). "Iya nanti akan ada konvoi. Semoga nggak ada apa-apa yaa," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini