Ginanjar dan Tiara Amalia Siap Bulan Madu ke Tanah Suci

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 29 Desember 2019 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 29 33 2147192 ginanjar-dan-tiara-amalia-siap-bulan-madu-ke-tanah-suci-DlMCQVxFvN.jpg Ginanjar (Foto: Vania/Okezone)

DEPOK - Pasangan suami istri Ginanjar dan Tiara Amalia diketahui baru saja sah menikah pada Minggu (29/12/2019). Keduamya diketahui telah resmi menjadi sepasang suami istri usai pembacaan ijab kabul di Griya Ageng Selasar, Kalimulya, Depok, Jawa Barat.

Usai menikah, rencananya Giannjar dan Tiara akan menjalani bulan madu. Bukan keliling Indonsia ataupun keliling dunia, keduanya memilih untuk menjalani ibadah Umrah bersama.

 

Baca Juga: Cocokkan Tanggal, Ginanjar Beri Mahar Perhiasan 29 Gram

"Tnggal ngomong aja maunya kemana. Ke Singapur apa Singaparna, ke Malaysia apa Tasikmalaya, ke Ausie apa ke Solo hahaha ke Bairut apa Garut. Kemana sayang?," kata Ginanjar saat ditemui usai akad nikah, Minggu (29/12/2019).

"Maunya Umrah," jawab Tiara singkat.

Soal ibadah Umrah sebagai rencana bulan madu, Giannjar mengatakan bahwa hal tersebut memang telah dibicarakan. Akan tetapi, Ginanjar masih belum tahu, mengenai kapan dirinya dan Tiara akan bertandang ke tanah suci.

 

Baca Juga: Ginanjar dan Tiara Amalia Resmi Jadi Suami Istri

"Belum (dibicarakan) sih. Ada keinginan dari Tiara seperti itu dan saya juga setuju kalau maunya kesana, tinggal nunggu waktunya," beber Ginanjar.

 

"Mudah-mudahan ya insya Allah, kalau sehat, ada waktu, dan ada rejeki kita berangkat," tutupnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini