Komedian Ginanjar Dikaruniai Anak Pertama di Usia 57 Tahun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 33 2312104 komedian-ginanjar-dikaruniai-anak-pertama-di-usia-57-tahun-5YXB0yFTaI.jpg Ginanjar dan Tiara Amalia. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari personel grup pelawak 4 Sekawan, Ginanjar Sukmana. Di usia 57 tahun, suami Tiara Amalia itu akhirnya bisa menimang buah hatinya. 

Istri Ginanjar diketahui melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki dengan bobot 3,1 kilogram, pada 15 November 2020. Kabar sukacita itu kemudian dibagikan sang komedian lewat akun Instagram pribadinya. 

Ginanjar menjadi ayah.

Alhamdulillah, aku menemani istriku pada saat dia melahirkan bayi kami pada Minggu pagi, 15 November 2020, pukul 01.50 WIB,” ujar Ginanjar dalam keterangan fotonya. 

Momen kelahiran buah hatinya tersebut bahkan diakui Ginanjar sebagai momen yang tak terlupakan dalam hidupnya. Sebab, ia sempat memegang plasenta sang bayi, sesaat setelah anak laki-lakinya itu lahir ke dunia. 

“Terima kasih ya Allah. Terima kasih dokter @dr_ismailkusumah, ibu bidan @liaapriliantiismail, dan semua bidan-bidan di KIM atas kebaikan dan keramahan semuanya,” katanya menambahkan. 

Baca juga: Wejangan Mbak You untuk Ginanjar Usai Nikahi Tiara Amalia

Kebahagiaan serupa juga diunggah Tiara Amalia lewat akun Instagram pribadinya. Bersama ucapan syukurnya, dia juga mengunggah foto bayinya dalam balutan selimut berwarna putih. Unggahan tersebut menuai pujian dari warganet. 

Anak Ginanjar.

“Ganteng banget Teh. Semoga jadi anak saleh ya dedek ganteng,” ujar pemilik akun Instagram @nina.septiana.184. 

Sementara akun @astuti_sarah mengungkapkan, “Masya Allah sudah lahir. Ganteng si anak saleh, mirip Papanya nih @@ginanjar.sukmana. Sehat dan bahagia selalu @tiaraamalia97.”*

Baca juga: Ganti Gender dan Pindah Agama, Dena Rachman: Hidupku Luar Biasa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini