Cocokkan Tanggal, Ginanjar Beri Mahar Perhiasan 29 Gram

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 29 Desember 2019 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 29 33 2147138 cocokkan-tanggal-ginanjar-beri-mahar-perhiasan-29-gram-zUEuz87x3H.jpg Pernikahan Ginanjar (Foto: Vania/Okezone)

 DEPOK - Pelawak Ginanjar, diketahui telah resmi menikah dengan seorang gadis bernama Tiara Amalia. Bertempat di Griya Ageng Selasar, pada Minggu (29/12/2019), Ginanjar diketahui telah resmi mempersunting Tiara yang masih berusia 23 tahun tersebut.

Saat pembacaan ijab kabul, Ginanjar diketahui mempersunting Tiara dengan mahar berupa satu set perhiasan seberat 29 gram. Ia pun mengaku bahwa dipilihnya angka 29 memiliki arti tersendiri baginya.

Baca Juga: Ginanjar dan Tiara Amalia Resmi Jadi Suami Istri

 

"Oh iya. Maknanya adalah ini tanggal 29. Nikahnya tanggal 29, jadi saya punya ide, bagaimana kalau mas kawinnya sesuai dengan tanggal pernikahan. Yang repot kalau nikahannya tanggal 1, jadi 1 gram haha," ungkap Ginanjar usai prosesi akad nikah.

Disaksikan oleh tamu undangan, penghulu, wali nikah, dan dua saksi, Ginanjar nampak bahagia bisa menikahi wanita pujaannya tersebut. Ia pun mengaku sulit mengungkapkan kebahagiaannya di hari pernikahannya tersebut.

"Alhamdulillah sulit melukiskannya dengan kata-kata. Betapa girangnya saya dan istri," ucapnya.

 

Baca Juga: Sempat Diragukan, Ginanjar Yakin Pernikahan Beda Usianya Bakal Langgeng

Ginanjar mengatakan bahwa dirjnya sudah mengenal Tiaara sejak lama dan sempat berpacaran dengan gadis tersebut selama kurang lebih empat tahun.

Ia pun nampak menjabarkan bagaimana awal pertemuannya dengan Tiara kala itu, hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Awal kenalan di tempat tinggalnya Tiara. Waktu itu lagi menghibur keluarga Cianjur. Setelah selesai manggung mungkin dia mikir waduh ada Leonardo nih, Leonardo de Dakocan. Haha..," papar Ginanjar.

Baca Juga: Mbah Mijan Sebut Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah Makin Heboh di 2020

 

"Setelah itu seperti yang lain-lain minta foto. Dia malah minta foto ronsen haha ya pokoknya awalnya kenalan di sana. Setelah kenalan itu beberapa bulan kemudian saya berkunjung ke rumah tiara amalia. Kenalan dengan bapak dan ibunya," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini